"Tanduk Syetan" dari Nejed

"Tanduk Syetan" dari Nejed

Oleh: Ihsanul Faruqi

Sebagai seorang Wahhabi, tentu aku tidak percaya pada tuduhan para tetangga yang mengatakan bahwa maksud hadits Rasulullah SAW yang mengabarkan bahwa dari Najd/Nejed akan muncul tanduk syetan adalah sosok Asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab rahimahulllah dengan gerakan yang biasa mereka sebut dengan Harakah Wahhabiyyah/gerakan Wahhabi di mana beliau memang berasal dari Nejed. 

Tapi hari ini aku lebih yakin bahwa "Tanduk Syetan" itu telah muncul dari Nejed tepatnya kota Riyadh yang masuk wilayah Nejed. Tanduk Syetan itu muncul dengan sangat jelas dalam acara Riyadh Season (Musim Riyadh). Sebagaimana yang sama-sama diketahui bahwa Riyadh Season ini menjungkirbalikkan tatanan masyarakat Saudi yang selama ini dikenal ketat dalam melaksanakan Syariat Islam. 

Bagi mereka yang Allah berikan bashirah, pasti sangat paham bahwa Riyadh Season ini kental dengan kemaksiatan bahkan kekufuran.  

Yang mengenaskan Acara Syetan ini selain digelar terbuka juga difasilitasi oleh Penguasa melalui Haiah Tarfih/Lembaga Hiburan Kerajaan. 

Tambah ngenes lagi bos besarnya adalah Turki Alusy-Syaikh (تركي بن عبد المحسن بن عبد اللطيف آل الشيخ) di mana kalau ada orang Saudi berakhiran Alusy Syaikh itu artinya dia adalah Keturunan dari Asy-Syaikh Muhammad bin Abdul Wahhab.
Semoga Allah menjaga negeri Haramain dari tangan-tangan durhaka lagi durjana.

Wallahu A'lam.

(fb)
Baca juga :