Membangga-banggakan Gibran, Fahri Hamzah Kena Slepet Sutradara

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah membanggakan penampilan Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka dalam Debat Cawapres yang digelar KPU kemarin.

"Lain kali makanya jangan remehkan anak muda. Sekarang jadi babakbelur deh. Lain kali jangan diulang ya. ! #RakaBooming," kata Fahri Hamzah di akun twittternya @Fahrihamzah.

Cuitan Fahri Hamzah mendapat tanggapan dari sutradara dan produser Fajar Nugros.

"Menurutku ngga ada yg meremehkan anak muda. Yang ada itu, mengkritisi cara hadirnya si anak muda. Betul?" ujar sutradara film Yo Wis Ben ini di akun twittenrya @fajarnugros.

Netizen juga banyak mengkritik pernyataan Fahri Hamzah.

"Om, yang dipermasalahkan itu cara Gibran hadir di dalam kontestasi yang menciderai marwah konstitusi. Andai yg jd cawapres itu kaleng rombeng namun melalui proses yang adil mah publik juga nerima kalik," komen akun @hidahidaan.

"Kalo Gibran mau datang ke kampus2 untuk menjelaskan visi misinya menjawab pertanyaan dari para akademisi dan jawabnya lancar seperti debat aku dukung partaimu bung di lombok ntb aku sosialisasikan partaimu dan pencalonan km khususnya lombok gimna aku rela kluarin duit gimna," ujar @HamzahAkbar90.
Baca juga :