Memang sengaja kok Ade Armando mancing keributan Umat Islam, nanti tinggal nuduh radikal radikul buat bahan kampanye

[PORTAL-ISLAM.ID] SETELAH BIKIN KERIBUTAN DENGAN SULTAN DAN MASYARAKAT JOGJA, KINI POLITIKUS PSI ADE ARMANDO MAU BIKIN KERIBUTAN DENGAN UMAT ISLAM. 

"Umat Islam jangan lagi percaya pada hoax bahwa haram bagi umat Islam ucapkan selamat Natal..," kata Ade Armando di akun twitternnya @adearmando61, lengkap dengan video.

Kubu 02 ini lagi mancing-mancing keributan antar Umat beragama dengan momentum Desember/Natal.

"Gini kalo muncul ribut tahunan, yg suka disalahin kelompok konservatif. Ujung2nya nuduh orang radikal. Padahal dari kemarin juga gak ada yg bahas. Kayak emang sengaja dimunculkan. Taun lalu ya gitu. Orang lagi rame bahas Messi menang world cup, tetep aja muncul yg beginian," ujar @WidasSatyo.

"Ini emang sengaja dibahas buat mancing reaksi dari umat muslim, hasilnya nanti mereka pake buat bahan kampanye dengan fear mongering (memainkan rasa takut) buat umat kristiani," komen @mrpedestrian19.

"Sebenernya sebagai orang Kristen dan kebanyakan temen temen greja juga gak masalah gk diucapin selamat natal atau gak. Cuman buzzer buzzer ini ngangkat isu ini seolah orang Kristen pada masalah sama isu ini," ungkap ViilainEraYootoni @Neogen176.

👇👇
Baca juga :