KEMENANGAN GAZA DAN RUNTUHNYA PERADABAN BARAT

KEMENANGAN GAZA DAN RUNTUHNYA PERADABAN BARAT

Oleh: Prof. Muhammad Asum

Kenapa Netanyahu, Biden, para pemimpin negara-negara Eropa, dan sebagian media pendukung Zionisme selalu mengulang-ulang pernyataan: Kemenangan Gaza menjadi ancaman bagi peradaban Barat!!

Apa hubungan perang Gaza dengan peradaban Barat?

Berikut ini penjelasannya:

Pertama: Amerika, Eropa dan Israel semuanya membangun peradaban mereka dengan mengeruk kekayaan kita (umat Islam).

Barat merampok kekayaan kita dan memberikan sebagiannya kepada musuh yang mereka tanam (Israel) sebagai pisau yang ditancapkan di dalam peradaban kita.

Normalisasi memberikan tambahan kekayaan sangat besar kepada Israel dan mengamankan jalur yang membentamg dari India sampai ke Israel melalui negara-negara Teluk kemudian ke Eropa. Ini sekaligus merugikan bahkan bisa mematikan terusan Sues.

Rezim-rezim Arab yang mereka tanam untuk mengawal Israel ini sangat aman dalam mengamankan berbagai kepentingan Barat dengan menghancurkan berbagai kepentingan negara-negara Arab.

Kedua: Pemecahan negeri-negeri kita berandil dalam melemahkan kita dan menanamkan permusuhan dan kebencian diantara kita.. Disamping berandil dalam raibnya kekayaan kita dan lenyapnya kekuatan kita.

Perpecahan ini semakin menguat dengan dihidupkannya semangat nasionalisme di kalangan kita dan mengubah setiap satuan geographis di dunia Arab menjadi umat yang terpisah dari yang lainnya. Pada saat yang sama mereka memisahkan dunia Arab pada tataran perasaan dari dunia Islam melalui berbagai kebangsaan yang beragam. 

Ketiga: Pada duapuluh tahun terakhir ini Zionisme menciptakan apa yang mereka sebut dengan "Gender", untuk menguatkan penyimpangan seksual dan membuat para wanita menjadi "lelaki" di Barat.

Tentu mereka memanfaatkan PBB untuk mewujudkan tujuan ini, tepatnya untuk menyerang negara-negara Arab.

Sarana yang mereka gunakan dalam serangan pemikiran ini adalah lembaga-lembaga NGO yang mengangkat issu pembelaan terhadap wanita dan anak-anak.

Mereka telah mengorbankan ratusan milyar dolar untuk proyek ini. Tujuannya untuk menggerakkan mafia-mafia kedokteran dan perusahaan-perusahan obat dan berbagai kebutuhan pokok untuk mereka yang tengah berubah gender..

Demikian pula menenggelamkan semua bangsa ke dalam pornographi dan syahwat, menghancurkan semangat perubahan dan perlawanan, dan menjauhkan masyarakat dari semua hal yang ada kaitannya dengan agama.

Keempat: Di Barat ada "bahaya" tersebarnya Islam. Berbagai kajian mengonfirmasi bahwa jumlah kaum Muslimin mencapai 30 % di Eropa. Setelah 50 tahun Islam akan menjadi agama terbesar di dunia. Karena itu Zionisme berusaha merusak citra Islam dengan kekuatan dan menampilkannya sebagai agama teroris yang mengajarkan kebencian kepada orang lain dan membolehkan membunuh manusia tanpa sebab apapun. Mereka berhasil menanamkan kezaliman di negeri-negeri kita hingga lahir ekstremisme lalu menggunakannya untuk propaganda menentang Islam.

Karena itu, agar peradaban Barat ini tetap elsis harus dilakukan hal-hal berikut:

a- Menghabisi eksistensi Gaza dan perlawanannya.
b- Mencegah bangsa-bangsa Arab dari "kemerdekaan".
c- Menyebarkan kefasikan dan kerusakan moral di Jazirah Arab khususnya Saudi.
d- Mendukung lembaga-lembaga NGO untuk bisa menguasai posisi-posisi pengambil keputusan.
e- Terus menernak kelompok-kelompok radikal untuk meneror orang-orang Barat. 

Siapa yang bisa menghancurkan semua itu? Gaza.

Ya, Gaza.

Kemenangan Gaza berarti:

1- Menguapnya jalur baru dari India ke Israel lalu Eropa melalui negara-negara Teluk.

2- Bubarnya normalisasi karena bangsa-bangsa akan meyakini bahwa perlawanan adalah jalan untuk mencapai kemerdekaan atau kemandirian.

3- Hancurnya Israel dari dalam dan hilangnya kepercayaan bangsanya kepada tentara dan pemerintahannya.

4- Kebangkitan bangsa-bangsa Arab untuk menentang tirani khususnya di negara-negara yang berandil dalam memblokade Gaza dan membantai penduduknya.

5- Menguatkan afiliasi kepada umat dan seruan untuk menyatukannya secara politik, geographi dan militer.

6- Runtuhnya Islamphobia dan penerimaan bangsa-bansa Barat terhadap Islam.

7- Menguatnya penolakan terhadap kehadiran militer Barat di negara-negara Arab.

8- Runtuhnya semua kampanye gender dan penyimpangan.

9- Menguatnya kebanggaan terhadap Islam, penerimaan terhadap hukum-hukumnya, dan penolakan terhadap semua kebohongan Barat tentang manusia dan hak asasinya.

10- Runtuhnya dominasi Zionisme di Barat dan munculnya berbagai pemerintahan yang menentang dan menolak Zionisme.

11- Naiknya Cina menjadi kekuatan besar di dunia.

Ini berarti secara singkat: Jatuhnya peradanan Barat.

(ars)
Baca juga :