Kasihan... Udah parah Prabowo... sampai keluarin lidah

[PORTAL-ISLAM.ID] Debat Capres perdana langsung panas dan emosi tak tertahan.... sampai-sampai Prabowo sampai keluarin lidah di forum yang ditonton jutaan rakyat Indonesia dan Luar Negeri. Sangat tidak terhormat gesture seperti itu.

"gesture prabowo ini indikasi kejengkelan yg sepertinya sangat akut (sampe keluarin lidah). biasanya orang jengkel itu krn 2 alasan:
- jengkel krn merasa diolok2
- jengkel krn pengen bgt sesuatu tapi gak kesampean2 juga (gagal terus nyapres)," ujar Prof. @sociotalker.

"gestur ngenyek sih.. padahal ini diforum resmi, dan dirinya slalu bilang berjiwa patriot. apa iya jiwa patriotik melet2in lidah ketika lawan bicara sedang ngejelasin sesuatu ..?" komen @dessy_nash.

"Kasihan banget Pak Prabowo sampai di titik ini, merespon Pak Anies didebat Capres.. semoga pertama dan terakhir (seorang Jenderal seharusnya tdk bersikap seperti itu, itu, malu sama pangkat dan prajurit 🤦🏻‍♀️🤦🏻‍♀️," ujar @DianaMustaqim.

"Gesture meremehkan gini tuh menandakan orang tersebut kurang dewasa dalam berfikir. Masa calon pemimpin dikritik fakta kok ya dia denial!? Gimana nanti klo dah jadi pemimpin, ada rakyat protes ke pemerintah ya pasti disepelekan juga sama dia 🤣," komen @WhizhList.

[VIDEO]
Baca juga :