Jubir Medsos Israel kena mental Netizen Indonesia

[PORTAL-ISLAM.ID] Jubir medsos Israhell si Hananya Naftali ceritanya ingin agar orang-orang Indonesia mencintai Israhell.

Dia memposting dengan foto pakai bendera Israel-Indonesia dan tulisan segede gaban "KAMI ORANG ISRAEL SANGAT CINTA INDONESIA".

Tak lupa calon penghuni neraka Jahanam ini memprovokasi: "Kami sangat sedih melihat Islamis radikal di Indonesia yang belum pernah ke Israel tapi membenci Israel seolah-olah mereka tahu segalanya dan apa yang sebenarnya terjadi...".

JADI memang jualan RADIKAL RADIKUL itu jualannya Israel. Mereka yang jualan Radikal Radikul kelak akan dikumpulkan bersama-sama di akhirat.

Postingan Jubir Israhell ini dibalas telak oleh Panglima 'Julid Fi Sabilillah' Erlangga Greschinov @Greschinov:

"Hai@HananyaNaftali, apakah kamu cinta Indonesia?

Sini saya beritahu Anda: Kami tidak akan pernah membiarkan pelaku kekerasan dan pendukung genosida menjadi teman kami!

Kami orang Indonesia tidak pernah mencintai Israel! 

Faktanya, kami sangat membenci negaramu! dan kami tidak radikal. Indonesia terkenal dengan kelompok Islam moderatnya.

Saat ini Anda melihat orang-orang dari berbagai latar belakang di Indonesia membenci Zionisme dan negara Anda yang buruk!: komunitas akar rumput, pecinta KPop, gamer, sosialita, boomer, milenial, aktivis sosial, Islamis, pekerja lepas, karyawan, semuanya bersatu untuk memerangi Anda di media sosial!

Jangan kaget ketika melihat kata-kata kasar dari kami akhir-akhir ini, karena Anda benar-benar sedang melawan seluruh bangsa. DAN jangan pernah mencoba menanam upaya Hasbara (propaganda humanis Israel -red) Anda di negara kami! karena akan langsung layu. 👍"

👇👇
Baca juga :