Imam Shamsi Ali: Calon yang berkoar tentang Crypto itu sekedar biar tampil keren, tapi goblok

[PORTAL-ISLAM.ID] Imam Shamsi Ali, WNI yang jadi pendakwah dan imam Masjid di New York merespons pernyataan salah satu kontestaan Pilpres 2024 yang berkoar tentang Crypto.

"Calon yang berkoar tentang Crypto itu sekedar biar tampil keren. Crypto di Amerika saja masih belum dilegalisir karena bahayanya banyak. Penipuan dengan Crypto sangat besar & berbahaya, tidak saja bagi pelaku. Tapi juga bagi institusi keuangan yang resmi. Koar-koar dg crypto itu goblok!" tandas Imam Shamsi Ali di akun twitternya @ShamsiAli2.

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut dua, Gibran Rakabuming Raka berkoar-koar tentang Crypto saat debat cawapres, Jumat (22/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Gibran meyakini hilirisasi digital adalah sesuatu yang perlu digejot dalam kemajuan bangsa. Ia berkomitmen akan menyiapkan anak-anak muda yang ahli dalam bidang digital untuk menyokong hal ini.

"Kami akan siapkan anak-anak muda yang ahli Artificial Intelligence (AI), ahli blockchain, ahli robotik, ahli perbankan syariah, ahli kripto," kata putra Presiden Jokowi itu.

👇👇
Baca juga :