HEBOH Anies Baswedan Jadi Imam Salat Maghrib di Masjid Agung Kota Langsa Aceh, Jadi Tontonan Jamaah, TERNYATA BEGINI KEJADIANNYA...

[PORTAL-ISLAM.ID] Akun @PartaiSocmed sejak jadi Buzzer 02 kok jadi TOLOL begini ya....

Orang menjalankan ibadah sholat secara berjamaah di masjid kok malah nyebut "Astaghfirullah".

"MEMED TOLOL, pak ANIES ini terlambat sholat lima waktu di masjid. antara yang sholat dan yang tidak sholat sudah ada sutrah tau penghalang. jadi tidak masalah mereka berdiri sambil menunggu pak ANIES selesai sholat. BUZZER PENCULIK MACAM LOE INI GAK NGACA," sentil netizen akun @kenshin2023.

JADI MEMANG ANIES DAN ROMBONGAN DATANG KE MASJID TERSEBUT DAN JAMAAH MASJID SUDAH SELESAI SHALAT MAGHRIB...

SEHINGGA ANIES SHALAT MAGHRIB BERJAMAAH DENGAN ROMBONGANNYA, DIMANA ANIES YANG JADI IMAM...

JAMAAH MASJID YANG SUDAH SHOLAT BERJAMAAH KEMUDIAN BERKERUMUN MELIHAT ANIES DAN ROMBONGAN YANG SHALAT MAGHRIB BERJAMAAH....

BEGINI KEJADIANNYA....
 
Anies Baswedan Imam Salat Magrib di Masjid Agung Kota Langsa

Langsa - Anies Rasyid Baswedan menyempatkan diri salat magrib di Masjid Agung Darul Fallah Kota Langsa, usai melaksanakan kampanye pertemuan terbatas dengan generasi milenial dan pelaku UMKM di daerah itu, Minggu (17/12/2023).

Anies Baswedan bertindak sebagai imam salat fardhu itu diikuti puluhan makmum dari simpatisan dan jemaah lainnya. Tak ayal, banyak jemaah lain usai menunaikan salat magrib langsung mengabadikan momen tersebut.

"Ada Pak Anies itu jadi imam solat," kata seorang jemaah.

Anies Baswedan mengenakan baju kemeja putih dan peci hitam. Sontak kehadiran Anies itu juga menjadi perhatian ratusan jemaah Masjid Agung Darul Fallah Kota Langsa. 

Sebelumnya dalam kampanye, Anies menyatakan, bersyukur sekali bisa sampai di Langsa dan pihaknya juga sangat bersyukur karena niat baik yang sudah lama diucapkan bisa tertunaikan berjumpa dengan masyarakat Langsa.

"Insya Allah magrib nanti saya akan mengambil wudhu air Langsa dan bisa bersujud di tanah Langsa," sebut Anies.

Usai salat magrib Anies pun dikerumuni jemaah yang hanya ingin sekadar bersalaman dan swafoto dengan calon presiden tersebut.

Bakda magrib, selanjutnya rombongan Anies Baswedan bertolak menuju Aceh Tamiang. Dalam perjalanan Anies sempat mencicipi kuliner khas Aceh yaitu mie Aceh sebagai santap makan malam.

"Bapak Anies singgah di warung mie Aceh Bombai di kawasan Desa Seuneubok Punti, Aceh Tamiang," tutur seorang relawan Anies yang menunggu di Aceh Tamiang.


Baca juga :