Cerita Ketemu orang Gaza, mereka sangat sangat berterimakasih perjuangan Netizen Indonesia

Twit Leren @LerenSajadah:

Mas komandan  @Greschinov @AzzamIzzulhaq dan seluruh pejuang julid fi sabilillah.
Kemaren aku ketemu orang Gaza. Ini lg ga di indo ya. Awal2 cerita biasa, akhirnya ya nyentuh masalah2 Gaza dan Palestina. Miris mas mba denger kalau dari mereka langsung. 

Kita yg udah sedih dan emosi cuman liat dari hape, kalo udah ketemu sama orang langsung nya, wah itu lebih lagi. Gimana dia cerita orang Palestina yg terkhianati dgn negara2 penduduk muslim, yg mereka diam doang, cuman ngomong. Sedih, mas mba, sedih.

Jelas tampak kekecewaan dan amarah di mukanya.

Akhirnya aku ceritain lah gerakan julid fi Sabilillah. Aku ceritain udah kena dampak mental ke Israel juga, kasih foto dan videonya. Aku bilang, maaf ya kami ga bisa bantu banyak, baru ini kesanggupan kami...

Tapi Alhamdulillah, raut mukanya yg awalnya emosi banget, jadi agak tercerahkan. Senyum muncul di wajahnya, dan itu ga terbayarkan mas mba, senyumnya orang Gaza itu. "This is very good, please keep continuing, we Palestinian in love with Indonesian".

Jadi komandan dan teman2, plis tetap semangat. Kita bisa jadi satu satu nya garda terakhir yg efektif memberi pengaruh ke Israel. Gerakan ini berpengaruh, sangat berpengaruh. Setengah menit doang misuhin mereka online itu berpengaruh.

Dan orang gaza-palestina itu, sangat sangat amat berterimakasih dengan usaha ini. Ga sia sia, dan sangat bermanfaat. Sekian cerita saya, semoga bisa menambah semangat komandan dan rekan2. Insyallah yg baik akan selalu menang pada akhirnya. 

#JulidFiiSabilillah 
#FreePalestine

👊👊
Baca juga :