Brigade Al-Qassam menggagalkan operasi pembebasan sandera tentara Israel, Sandera mati akibat penyerbuan Israel

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA - Brigade Al-Qassam menggagalkan operasi pembebasan seorang sandera tentara Israel kemarin Jumat pagi di Gaza. Al Qassam menguasai peralatan pasukan Israel yang mencoba membebaskannya, dan membunuh sejumlah dari mereka.

PERINGATAN: video ada darahnya.

Keterangan dalam video:

Pasukan khusus Israel secara licik menyamar sebagai organisasi medis internasional dan menggunakan ambulans yang melanggar hukum internasional. Mereka mencoba membebaskan tentara Israel Sa'ar Baruch yang ditahan oleh Al-Qassam. Pasukan Israel tersebut gagal membebaskan sandera, malah membunuh sandera. Pasukan Israel ini dikalahkan Al Qassam, meninggalkan mereka mati dan terluka. 

Catatan Risalah Amar:

1. Sandera disebar ke seluruh Gaza dan saat ini Israel seperti sedang dikerjai oleh Hamas, karena banyak gedung yang ternyata berisi jebakan.

2. Sandera ini, ada di sebuah gedung, bukan tunnel. Artinya, Israel diberi pelajaran keras: "jangan ngebom sembarangan!"

3. Pasukan yang dikalahkan Al-Qassam adalah pasukan elit Israel, artinya, kemampuan pasukan elit ini tidak seberapa kuat.

4. Al Qassam telah memvideokan satu per satu seluruh sandera saat mereka masih hidup, sebagai bukti bahwa mereka tidak dibunuh oleh Al Qassam. Bukti Video ini akan dirilis ketika sandera tewas oleh Israel sendiri untuk membantah kebohongan Israel bahwa Hamas membunuhi sandera Israel. 

[VIDEO yang diposting Al Jazeera sudah diblur sandera Israel yang tewas oleh pasukan Israel sendiri yang mencoba membebaskannya]
Baca juga :