Beberapa Faidah Badai Al Aqsa

Beberapa Faidah Badai Al Aqsa:

1. Bukti sunnatullah bahwasanya kaum muslimin meski dengan jumlah yang sedikit berhasil menggoncang dan membingungkan kekuatan Yahudi meski disokong oleh negara adidaya dengan persenjataan terlengkap.

كَم مِّن فِئَةٍ قَلِيلَةٍ غَلَبَتْ فِئَةً كَثِيرَةًۢ بِإِذْنِ ٱللَّهِ ۗ وَٱللَّهُ مَعَ ٱلصَّٰبِرِينَ

"Berapa banyak terjadi golongan yang sedikit dapat mengalahkan golongan yang banyak dengan izin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar". (Al Baqarah: 249).

2. Bertahun tahun kaum kuffar berusaha menjelekkan wajah Islam, milyaran atau bahkan triliunan dollar mereka habiskan, media mereka penuhi dengan propaganda, jutaan buku mereka cetak, ribuan pelajar mereka biayai semuanya dikerahkan untuk menjelekkan Islam dimata dunia, namun "Badai Al Aqsha" yang dilihat dunia menghancurkan itu semua dengan keadaan sandera dan tawanan yang diperlakukan dengan baik sebagai cerminan ajaran Islam yang selama ini mereka jelek jelekkan bahkan kini pandangan sudah terbalik dimana kaum muslimin yang dibebaskan dari tawanan terlihat dari mereka bekas pukulan dan penyiksaan yang menjadi gambaran yang dilihat dunia bahwa kaum kuffar lah yang justru jauh dari nilai kemanusiaan.
3. Pada dasarnya JIHAD itu disyariatkan untuk menyebarkan dakwah Islam, walhamdulillaah dengan sebab "Badai Al Aqsha" Islam semakin digemari di negeri negeri kafir bahkan dikalangan kaum muslimin yang awalnya lemah iman kini semakin kuat, rasa persaudaraan diatas iman yang lemah kini menjadi kuat, semangat jihad yang hampir padam kini kembali bercahaya....

4. "Badai Al Aqsha" menyebarkan Al Qur'an secara tidak langsung, dimana kini Al Qur'an dipelajari di negeri negeri kafir khususnya di Amerika disebabkan rasa ingin tahu mereka tentang sebab kekuatan dan kesabaran kaum muslimin di Palestina.

5. Menggoncang iman kaum Yahudi, dimana salah satu mata mata mereka mengusulkan untuk membunuh semua tawanan yang dibebaskan dari para Mujahidin dikarenakan mereka menjadi penebar "syubhat" dikalangan Yahudi bahwa Mujahidin adalah orang baik....

6. Allah mensyari'atkan jihad agar tidak terjadi fitnah:

وَقَاتِلُوهُمْ حَتَّىٰ لَا تَكُونَ فِتْنَةٌ وَيَكُونَ الدِّينُ كُلُّهُ لِلَّهِ ۚ 

"Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah". (Al Anfal: 39).

Walhamdulillaah, para ulama dari berbagai afiliasi dari berbagai belahan dunia Islam yang dahulunya saling membantah kini bersatu membela Mujahidin, dan mereka yang kini menggembosi dan mencela semakin ditinggalkan.

7. Membungkam suara suara yang menyatakan bahwa penduduk Palestina ber-SDM rendah, jarang ada majelis ilmu...., Justru dari sikap penduduk Palestina kini kita tahu bagaimana yang benar tentang tauhid yang selama ini kita pelajari; tentang al wala' wal bara', tawakkal hanya pada Allah, ridho dengan segala ketentuan Allah, lebih mencintai Allah daripada seluruh yang mereka miliki......

(Sumber: fb Al Hikmah Wal Atsar)

Baca juga :