Anies Shio Ayam, Tahun Depan Tahun Naga, Banyak kalangan Tionghoa yang yakin Anies jadi Presiden RI 2024

Gw semalem makan malem bareng kawan, seorang keturunan tionghoa yg cukup terkenal di kalangan dan komunitasnya, tapi sangat low profile. 

Dia cerita bahwa di kalangan Tionghoa, sudah sangat banyak yg mendukung AMIN. Mereka telah cek rekam jejak Anies Baswedan selama menjadi Gubernur DKI Jakarta dan mereka setuju bahwa Anies jauh lebih baik dari 2 capres lainnya.

Lalu dia cerita lagi, bahwa tahun depan itu menurut kalender cina, adalah tahun Naga. Dan yg biasanya punya keberuntungan lebih menurut kepercayaan mereka itu dalam astrologi tionghoa, adalah orang-orang dgn Shio Ayam. Menurutnya, orang yg lahir dgn shio Ayam, punya pancaran aura yg terlihat jelas memiliki keberkatan yg besar di tahun Naga. 

Itu juga menurutnya, salah satu alasan banyak kalangan keturunan Tionghoa yg yakin Mas Anies jadi Presiden RI berikutnya, karena Mas Anies memiliki Shio Ayam menurut Astrologi Tionghoa. 

Keren juga ini. Ya karena pas banget sama gw sih yg mendukung Mas Anies Baswedan utk jadi Presiden RI 2024-2029 untuk Indonesia yg lebih baik! 💪

(@Reiza_Patters)
Baca juga :