Akun @PartaiSocmed Umumkan Dukung Prabowo-Gibran, Ini Alasannya...

[PORTAL-ISLAM.ID] Pegiat media sosial/influencer @PartaiSocmed mengumumkan dukungan pada Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Berikur twit @PartaiSocmed, Jumat (1/12/2023):

🔴SIKAP POLITIK 2024!
Di hari yg baik ini kami menyatakan dukungan untuk Prabowo-Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024-2029.
Kepada para HANTU #99ARMY diinstruksikan untuk segera bangkit dari kuburnya masing2!

🔴Adapun alasan kami mendukung 02 adalah karena paling bisa merangkul semua pihak, meskipun dgn sejarah dan latar belakang yg sangat berbeda. Karakter Prabowo yg ikhlas dan bukan pendendam juga merupakan faktor penentu. Bangsa ini perlu dipersatukan bukan dipecah belah.

🔴Meskipun kami secara resmi telah mengumumkan dukungan terhadap 02 namun kami tidak ingin pilpres ini diwarnai dgn fitnah dan hoax. Kami akan melawan hoax dari kubu manapun termasuk dari kubu sendiri jika ada.

🔴Untuk para relawan Prabowo-Gibran yg sudah tergabung dalam berbagai gugur relawan. Mulai sekarang kita akan bersatu sebagai satu kesatuan yg utuh dan terbimbing. Kita akan menjadi pasukan yg kuat, bukan kerumunan!

🔴Sejak pengumuman ini akun kami akan all out mendukung pemenangan Prabowo-Gibran, namun kami akan tetap berteman dgn para pendukung paslon lain selama sama2 menjunjung tinggi etika berkampanye yg benar.

🔴Sekian pengumuman kami. Mari kita kembali berjuang bersama!

👇👇

Baca juga :