Tentara Israel keturunan India, Sersan Halel Solomon (20), tewas dalam pertempuran di Gaza

[PORTAL-ISLAM.ID] GAZA - Seorang tentara Israel keturunan India berusia 20 tahun, bersama 17 orang lainnya, tewas melawan pejuang Hamas di jalur Gaza, kata Konsul Jenderal Israel untuk Mumbai, Kobbi Shoshani pada Kamis (2/11/2023), dilansir IndiaToday.

Prajurit asal India, yang diidentifikasi sebagai Sersan Staf. Halel Solomon, adalah penduduk kota Dimona di Israel. Solomon terbunuh dalam aksi setelah pasukan Israel melanjutkan serangan darat mereka terhadap Hamas di Gaza saat mereka bergerak lebih jauh ke kota utama wilayah kantong Palestina.

Meninggalnya Halel juga turut berbela sungkawa oleh Wali Kota Benny Bitton, yang menulis di Facebook dan menulis: "Dengan penuh duka dan nestapa kami mengumumkan kematian putra Dimona, Halel Solomon, dalam pertempuran di Gaza," tulis Bitton di Facebook

"Halel bercita-cita untuk melakukan pelayanan yang berarti dan mendaftar di Brigade Givati. Halel adalah putra yang berbakti dan selalu menghormati orang tuanya. Memiliki sifat-sifat baik yang luar biasa, dia percaya pada pemberian tanpa akhir, kesopanan dan kerendahan hati. Seluruh kota Dimona berduka atas kematiannya," kata walikota dalam sebuah postingan di Facebook. (IndiaToday)

WELCOME TO THE HELL


Baca juga :