Tabligh Akbar da'i senior salafi Indonesia Ustadz Abdul Hakim bin Amin Abdat, Masya Allah Alhamdulillah, sikap yanng benar dan tepat, petunjuk bagi salafiyun yang masih bingung soal PALESTINA

[PORTAL-ISLAM.ID] Ceramah da'i senior salafi Indonesia Ustadz Abdul Hakim bin Amin Abdat dalam Tabligh Akbar yang disiarkan LIVE RodjaTV, Ahad, 26 November 2023.
 
Masya Allah Alhamdulillah, sikap yanng benar dan tepat, petunjuk bagi salafiyun yang masih bingung.. ikuti sampai selesai nasihat beliau hafizhahullah.

Semoga Allah menjaga dan menganugerahkan kebaikan untuk al-ustadz Abdul Hakim Abdat dan para alim ulama lainnya di negeri ini.

DIANTARA PESAN BELIAU:

- Kita wajib membantu Palestina dengan segala kemampuan kita
- Mendukung gerakan Boikot produk Israel dan para pendukungnya
- Beliau menegaskan: Tidak boleh kita berdagang dengan musuh-musuh Islam yang dengan itu membantu mereka untuk memerangi Kaum Muslimim
- Beliau mengatakan: Bermuamalah dengan orang kafir itu hukumnya BOLEH (Mubah), kemudian Ulama membuat pengecualian, kecuali jual beli perdagangan yang dapat membantu orang-orang kafir yang sedang memerangi Kaum Muslimin. 
- Dalilnya adalah Firman Allah SWT surat Al Maidah ayat 2:  وَلَا تَعَاوَنُوْا عَلَى الْاِثْمِ وَالْعُدْوَانِ (dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan permusuhan.)

[VIDEO]
Baca juga :