Serangan Laskar Kristen Manguni Pro-Israel kepada umat Islam peserta aksi damai bela Palestina di Bitung, Sulawesi Utara (Sabtu 25 Nov 2023)

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerombolan Laskar Kristen Manguni Pro-Israel menyerang peserta aksi damai bela Palestina di Bitung Sulawesi Utara pada Sabtu (25/11/2023).

Dessy Lentang:

"Aksi tadi berlangsung damai dan aman. Diakhiri dengan Sholat Ashar berjamaah, Sholat Ghaib, dan Do'a bersama untuk Palestina. Namun orang-orang buta sejarah yang membuat kekacauan.

Karena suasana makin kacau, kami di pindahkan di Tronton Kontainer. Ambulance tadi dirusak, bendera Palestina dan bendera Tauhid di BAKAR! Ini jelas pelanggaran hukum. 

Dalam aksi kami, kami tidak menggunakan kata Yahudi, tidak menggunakan kata kasar, dan tidak membakar bendera apapun. Karena aksi ini adalah Aksi Damai, membela Palestina yang dijajah oleh Zionis Israel, kami membela semua umat agama yang terjajah disana, tidak hanya Muslim. Mereka yang koar-koar anti radikal, toleran, teroris, ternyata mereka membuktikan sendiri hari ini siapa yang demikian."

[VIDEO]
Baca juga :