Sebelum Direnovasi Stadion JIS Tidak Banjir Walau Diguyur Hujan dan Atap Terbuka, Setelah Renovasi JIS Kena Hujan Langsung Banjir

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA- Peristiwa kehujanan yang menyebabkan lapangan di Jakarta International Stadium (JIS) mengalami banjir dan pertandingan Piala Dunia U-17 ditunda puluhan menit, kini masih ramai jadi sorotan publik.

Pasalnya, peristiwa kehujanan di JIS dengan atap terbuka sudah pernah terjadi sebelum rumput JIS direnovasi. Itu dibuktikan melalui video yang kini beredar luas.

Video itu pertama kali diunggah wartakotalive saat JIS masih awal-awal digunakan. Dalam video itu sangat jelas hasil liputan videografer yang memperlihatkan suasana hujan dengan atap JIS yang terbuka.

Uniknya, lapangan JIS yang masih dengan rumput aslinya dan desain irigasi aslinya terlihat jelas aman-aman saja. Tak ada genangan sama sekali.

Namun, kejadian baru-baru ini, setelah direnovasi oleh PSSI, hujan yang tiba-tiba ternyata membuat lapangan JIS kebanjiran.

Jubir Anies Baswedan, Geisz Chalifah membagikan video saat JIS belum direnovasi, saat itu JIS kehujanan dan lapangan tidak banjir walaupun atap JIS terbuka.

"Woiiii Dodolll…  Ini gue kasih bukti lainnya. JIS tidak pernah tergenang air walau diguyur hujan deras.  Kalian kaum OD selalu merusak yg sudah bagus. Hanya untuk menjatuhkan reputasi Anies Baswedan. Muke demek pada Lu," kata @GeiszChalifah membagikan video.

[VIDEO]
Baca juga :