"Owner Momoidea" Devi Mariana Simanjuntak Yang Bangga Dukung Penjajah Israel dan Menuduh Hamas Teroris, Akan Dilaporkan ke Polisi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Devi Mariana Simanjuntak "Owner Momoidea" Yang Bangga Dukung Penjajah Israel dan Menuduh Hamas Teroris, Akan Dilaporkan ke Polisi.

"Insyaa Allah besok kami akan membuat LP di MABES POLRI atas dugaan Tindak Pidana DEVI MARIANA SIMANJUNTAK, semoga Allah mudahin. Mohon do'a," ujar Advokat Mohammad di akun facebooknya, Rabu, 22 November 2023.

Brand Momoidea (Momo Idea) saat ini tengah ramai diburu publik, bukan untuk dibeli, namun untuk diboikot. Hal ini buntut dari pernyataan dari pemilik Momoidea yang membela Israel di tengah serangannya terhadap Palestina yang telah menewaskan lebih dari 12 ribu warga sipil. 

Tak sedikit masyarakat yang ramai-ramai menyuarakan boikot terhadap produk Momoidea.

Adapun Momoidea sendiri adalah brand dari berbagai produk herbal, seperti Bawang Hitam, Majakani, serta produk lainnya untuk kebutuhan seksual suami istri. 

Produk-produk ini dipasarkan melalui berbagai platform media sosial dan marketplace seperti halnya Facebook, Instagram, TikTok, Tokopedia, Shopee, dan lain sebagainya. Owner Momoidea juga kerap melakukan live di berbagai platform tersebut. 

Owner Momoidea terang-terangan mendukung aksi Israel. Melalui akun Facebooknya, ia menuding bahwa Hamas telah menyebarkan hoax dan mengklaim Hamas adalah organisasi teroris.

Menurutnya, foto-foto korban Gaza hanyalah akting dari Hamas agar organisasi itu mendapatkan simpati dari dunia. Atas tindakannya itu, kini dirinya banjir hujatan dari netizen.

Namun owner Momoidea ini justru menyebut bahwa orang-orang yang mengkritiknya itu sebagai golongan kadrun (kadal gurun) dan mengatakan tidak takut apabila produknya di boikot oleh warga Indonesia, terutama oleh netizen yang menyerangnya.  

Dilihat dari akun Facebooknya, pemilik Momoidea diketahui bernama Devi Mariana Simanjuntak.

Diketahui, Devi Mariana Simanjuntak yang menyebut dirinya owner dari Momoidea tinggal di Cilegon.

Dia telah menikah dan memiliki empat orang anak, dua laki-laki dan dua perempuan. 

Tidak banyak yang bisa diketahui tentang Devi Mariana Simanjuntak, sebab kini akun Facebooknya private dan unggahan yang mendukung Israel hilang.

Kemungkinan besar, hal ini buntut dari serangan warganet terhadapnya. 

Devi Mariana Simanjuntak juga disorot oleh Bang Onim yang merupakan seorang relawan asal Indonesia di Gaza Palestina.

Parahnya lagi, Devi Mariana Simanjuntak justru menyebut jika Bang Onim dan Menteri Luar Negeri RI, Retno Marsudi adalah pembohong. 

Terbaru, akun Devi sudah diabadikan oleh netizen. Publik pun mulai menyerukan untuk memboikot produk-produk Momoidea.

Bahkan kini seorang advokat akan melaporkannya ke Mabes Polri.

Langkah ini mendapat dukungan luas netizen.
Baca juga :