Ngaji sama Zionis

Ibnu Yasin:

Tukang gembos j1h4d sekarang bertambah tugas menjadi tukang gembos boikot produk pendukung z1oni5. Setelah kebingungan karena banyak sekali fatwa masyaikh kibar mendukung boikot, akhirnya para begundal rasa zioni5 ini mulai melontarkan ledekan kepada kaum muslimin yang boikot dengan segala makar mereka agar produk-produk pendukung zion15 tidak diboikot. 

Sungguh kita takut sifat nifaq menyertai kita, namun kita tidak ragu sedikitpun bahwa alamaaat nifaq khas para minafiqun tulen ada pada mereka. Jangan kau pertanyakan aqidah al-wala' wal bara' mereka, karena marahnya mereka jika ustadz sepuh mereka dikritik dan disanggah ilmiah. Jangan kau bayangkan murkanya mereka jika ustadz sepuh mereka dicela, dikritik ilmiah saja mereka meradang tak kunjung padam.

Wahai saudaraku yang masih berada di barisan komplotan pengembos, keluarlah dari zona sesatmu menuju hidayah dalam aqidah yang shahihah dengan menempatkan wala' wal bara' yang benar, berpihak kepada kaum muslimin. 

Lihatlah seruan mereka saat ini terkait H4m4s, persis seruan Netanyahu yang disebarkan lewat pesawat kepada penduduk Filistine.

Baca juga :