MASYA ALLAH... Pejuang Hamas sambil membaca surat Yasin ayat 9 agar pandangan tentara Israel "ditutup", saat mendekati tank israel untuk meledakannya

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA - Perang Darat antara pejuang Gaza menghadapi tentara Israel yang mencoba masuk ke Gaza sudah berlangsung sejak dua hari lalu.

Yang seru adalah Hamas merekam/membuat rekaman video jalannya perang darat, bagaimana para pejuang Hamas mempermalukan dan menghancurkan pasukan Israel yang menyerbu dengan tank-tank.

Dalam video tilisan terbaru pejuang Hamas Al Qassam, seorang mujahid meletakkan bahan peledak di atas tank merkava Israel lalu temannya yang lain menembakkan roket agar daya ledaknya dua kali lipat.

Jadi, menghancurkan tank israel tidak dari jauh saja, tapi didatangi tuh tank, lalu diletakkan bahan peledak di atas tank, baru setelah itu tank ditembak. BOOOOMMMM. Tank hancur dengan seluruh isi tentara israel didalamnya yang langsung dikirim menuju neraka.

Netizen yang melihta video ini semua pada takjub.

"INSANE: Al-Qassam in the Al-Zeitoun neighborhood destroyed one IDF tank from ZERO distance with a “guerrilla action device” and a “Al-Yassin 105” shell. Craziest thing I ever saw…," ujar akun twitter Lord Bebo @MyLordBebo. 

Artinya: "GILA: Al-Qassam di lingkungan Al-Zeitoun Gaza menghancurkan satu tank IDF (Israel) dari jarak NOL dengan “perangkat aksi gerilya” dan peluru “Al-Yassin 105”. Hal paling gila yang pernah saya lihat…"

KALAU DIPERHATIKAN VIDEO.... saat pejuang Hamas mendekati tank-tank Israel, dia sambil membaca surat Yasin ayat 9, meminta pertolongan Allah agar menutup pandangan tentara Israel.

وَجَعَلْنَا مِنْۢ بَيْنِ اَيْدِيْهِمْ سَدًّا وَّمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَاَغْشَيْنٰهُمْ فَهُمْ لَا يُبْصِرُوْنَ

"Kami memasang penghalang di hadapan mereka dan di belakang mereka, sehingga Kami menutupi (pandangan) mereka. Mereka pun tidak dapat melihat." 

[VIDEO]
Baca juga :