Ketua Timses paslon Capres dari partai Badak Bercula Satu lagi stress, nunggu uang dari USA gak cair

Thread Akun RUDI VALINKA @kurawa:

πŸ”΄Hotnews !!! Beberapa hari lalu ada Ketua Timses paslon Capres dari partai Badak Bercula Satu yang stres karena banyak Pembayaran2 mulai dari Konsultan Politik, survey, pasukan buzzer yang belum dibayar karena Cashflow sdh defisit, dia bilang sabar kita lg nunggu uang dari USA

πŸ”΄Uang dari US ini merupakan "komitmen" kontrak politik dari sang Capres kepada partai Badak Bercula Satu terkait pasal penghapusan Hilirasi usaha tambang jika nanti terpilih. 

πŸ”΄Uang ini berasal dari perush tambang terbesar dunia yg merupakan DP yang dijanjikan untuk kampanye..

πŸ”΄Ketua timses gelisah saat komitmen DP ini harusnya cair di awal bulan ternyata lawan politiknya dari partai Panda Gemes sedang menuju ke markas Perusahaan Tambang ini utk negosiasi ulang dan menghambat aliran uang haram terkait komitmen Stop Hilirasi tsb.

πŸ”΄Renegoisasi Raja pendukung Partai Panda Gemes dengan perusahaan tambang menghasilkan kesepakatan win win solution: memberikan tambahan 10% saham buat kerajaan dengan tambahan perpanjangan konsesi selama 20 tahun.

πŸ”΄Plus Raja bilang awas kalo kasih dana buat Badak Bercula Satu 😑

πŸ”΄Raja berkata kepada bos perush Tambang : mister, gue sudah tau semua cara lo mengirimkan dana komitmen Kontrak Politik itu, berapa banyak batangan emas yang sdh disiapkan utk diberikan kepada capres Badak Becula Satu sudah kita deteksi lokasinya dan kuantitasnya 😑😑

πŸ”΄Golden Shakehand akhirnya bos perush tambang minta ampun kepada si Raja tanpa banyak ba bi bu lagi dia ikhlaskan saham 10% tsb kepada kerajaan. Dan janji gak akan coba2 bantu Badak Bercula Satu sementara ini.

πŸ”΄Bos mengakui kehebatan si Raja, intelejen Raja luar biasa tangguh.

πŸ”΄Mendengar kabar ini partai Badak Bercula Satu sangat emosional, perang besar tidak dihindari tapi logistik macet sementara kader2 Badak pelitnya minta ampun dan menyerahkansemua masalah ini kepada Ketua Timses yang konon adalah bos/pengusaha besar.

πŸ”΄Kader2 Badak Bercula Satu kompak berkata : ywd CrowdFunding aja kan antum banyak linknya tuh mintain kontribusi dari pengusaha dalam negeri.

πŸ”΄Lalu ketua timses bilang : pengusaha juga gak Goblok kali mau jadi Bohir Capres yang bakal Kalah paling kalo kasih juga karena Kasihan πŸ˜„

πŸ”΄Sambil menunggu bantuan2 Logistik maka kader2 Badak Bercula Satu makin agresif dan ganas menyerang kehormatan Raja.. Ratu pun diserang kehormatannya lewat media yang sdh mereka beli : Majalah Tempik namanya.

πŸ”΄Saat ini Raja sudah tau akan konsekwensi memutus aliran dana perush tambang ini dan mengatakan kepada pendukungnya serta Partai Panda Gemes untuk tidak menanggapi serangan2 brutal Badak Bercula Satu.

πŸ”΄Senyumin aja kata beliau, orang kalo lagi marah2 emang gitu kok.

πŸ”΄Demikian laporan langsung pandangan mata dari markas Badak Bercula Satu di daerah pinggiran Konoha sebelah selatan.

πŸ”΄WA chat ketua timses terus berbunyi menanyakan : pak kapan dong tagihan keluar sudah tanggal 20 neh .. 

πŸ”΄Makin lemes uang emas pun akhirnya gak jadi lewat ✈️✈️

πŸ‘‡πŸ‘‡
Baca juga :