Jubir Al Qassam: 22 Tank Lapis Baja “Israel” Yang Masuk Gaza Dihancurkan Pejuang Al Qassam

[PORTAL-ISLAM.ID]  GAZA - Abu Ubaida, juru bicara militer Brigade Al-Qassam, sayap bersenjata gerakan Perlawanan Palestina Hamas, menyampaikan pernyataan pada Selasa (31/10/2023).

Abu Ubaida memberi kabar terbaru kepada warga Palestina dari medan perang. Abu Ubaida mengkonfirmasi pejuang Al Qassam berhasil menghancurkan 22 kendaraan militer Israel yang mencoba masuk Gaza dan terbunuhnya serta terlukanya banyak tentara Israel.

Dia juga membahas isu-isu lain yang berkaitan dengan tahanan dan tawanan sambil mengirimkan pesan politik yang kuat kepada “Israel” dan seluruh dunia. 

Berikut beberapa poin yang disampaikannya: 

- Zionis berusaha memasuki Gaza dari tiga wilayah berbeda, sebagian besar terkonsentrasi di barat laut Gaza – poros Beit Lahia.

- Pejuang Perlawanan kita telah terlibat dengan musuh dalam pertempuran sengit, yang mengakibatkan hancurnya 22 kendaraan militer musuh dan terbunuhnya serta terlukanya banyak tentara penyerang.

- Perlawanan mengandalkan peluru anti-artileri Yassin 105, di antara senjata-senjata lain yang telah mengejutkan musuh.

- Pejuang Al-Qassam telah berhadapan dengan musuh dari titik nol dan telah meledakkan banyak tank dan kendaraan lapis baja mereka dengan menempatkan bahan peledak langsung pada lapis baja mereka.

- Angkatan laut Perlawanan telah meluncurkan torpedo berpemandu Al-Asif ke dalam pertempuran, yang bertemu dengan angkatan laut militer “Israel”, sehingga menyebabkan banyak kerusakan di pihak mereka.

- Pejuang kami terus menyusup ke wilayah perbatasan dan mengejutkan musuh di belakang garisnya.

- Operasi pertahanan kami terus berlanjut, pada kenyataannya, ini masih dalam tahap awal. Kami telah berjanji kepada musuh bahwa Gaza akan menjadi kuburannya, bagi para prajurit, pemimpin dan politisinya. Dan kekalahan ini akan menjadi akhir karir politik Netanyahu.

- Kami menyerukan kepada para pejuang bangsa ini, di mana pun mereka berada, untuk mengambil kesempatan dalam perjuangan legendaris ini dan bergabung dalam pertempuran, titik awal dari pertempuran pembebasan.

- Dan kepada rakyat Palestina di mana pun: Angkat kepala dan mata Anda, saat Anda mengalahkan salah satu rezim Nazi yang paling menindas di dunia saat ini. Banggalah karena orang lain akan menundukkan kepala karena malu karena gagal mendampingi Anda dalam perjuangan besar melawan ketidakadilan ini.

____
*Dalam poster terbaru (lihat gbr atas) yang dibagikan Brigade Al Qassam tertulis "لن تمروا" artinya "Kalian (Pasukan Israel) tidak akan pernah bisa melewati (Gaza)". Kalau dalam bahasa kita, "Mau menguasai Gaza? Langkahi dulu mayat kami!!".

[VIDEO]
Baca juga :