Jemaat GBKP Pilih AMIN

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sam Darma Putra Ginting atau dikenal dengan nama Sammy Notaslimboy, adalah seorang komika berdarah Karo.

Sammy seorang bapak dua anak yang merupakan lulusan ITB ini tinggal di Jakarta, dan merasakan langsung kepemimpinan Anies Baswedan saat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Dari rekam jejak Anies Baswedan di Jakarta, dari soal pembangunan hingga toleransi, membuat Sammy tak ragu akan memilih Anies Baswedan yang berpasangan dengan Muhaimin Iskandar atau paslon AMIN di Pilpres 2024.

"Putaran 1 gua mau pilih Amin. Putaran 2 kalau Amin gak lolos tadinya mau milih Ganjar tapi berubah pikiran. Sepertinya golput aja," kata Sammy Notaslimboy di akun twitternya @NOTASLIMBOY, seperti dikutip portal-islam.id, Selasa (28/11/2023).

Rupanya pilihan Sammy ini membuat BuzzeRp kepanasan dan mulai gunakan jurus andalan radikal radikul yaman.

"Bisa-bisanya memilih imigran yaman anti toleransi, Indonesia bisa menjadi seperti suriah kalau Ahli tata kata menang," kicau si BuzzeRp ketengan @galatmetamesta.

Kicaun BuzzeRp ini ditanggapi Sammy Notaslimboy.

"GBKP (Gereja Batak Karo Protestan -red) di Jakarta Utara diresmikan di Zaman Anies. Gua jemaat GBKP di Jakarta Timur tau benar soal ini. Doi juga hadir saat itu. Gua gak terlalu suka Chrismas Carol di Jakarta, menurut gua itu cukup dilakukan di ruang2 komunitas kristen. Tapi malah sama Anies dimulai hal ini," ujar Sammy.

Jejak digital:
๐Ÿ‘‰Anies Resmikan Pembangunan Gereja Batak Karo Protestan di Jakarta Utara

Baca juga :