Hamas Tanggapi Ancaman Nuklir dari Menteri Israel

BREAKING: PERNYATAAN RESMI HAMAS TENTANG ANCAMAN PENGGUNAAN SENJATA NUKLIR DI GAZA

"Pernyataan Menteri Teroris Amichai Eliyahu yang akan menggunakan bom nuklir ke Gaza adalah ekspresi Nazisme pendudukan dan praktik genosida setelah kegagalan militer mereka dalam menghadapi perlawanan.

Pernyataan Menteri Warisan Budaya di pemerintahan Zionis, Amichai Eliyahu, bahwa “menjatuhkan bom nuklir di Jalur Gaza adalah salah satu solusi” tidak muncul begitu saja. Sebaliknya, ini adalah ekspresi dari tingkat dekadensi, Nazisme, dan sadisme yang beredar di koridor dan pikiran entitas pendudukan ini, yang didasarkan pada pembunuhan dan genosida. Di sisi lain, hal-hal tersebut adalah hewan dalam bentuk manusia, seperti yang dinyatakan oleh Menteri Perang Pendudukan, Benny Gantz, pada hari-hari pertama agresi brutal terhadap rakyat kami di Jalur Gaza.

Kami menyerukan kepada komunitas internasional, Perserikatan Bangsa-Bangsa, dan pengadilan internasional yang relevan untuk menanggapi pernyataan penjahat teroris Nazi ini dan pernyataan para pemimpin pendudukan dengan serius, dan mengambil tindakan mendesak yang diperlukan untuk menghentikan entitas ini dari perang genosida. Dan untuk meminta pertanggungjawaban para pemimpin entitas tersebut atas kejahatan mengerikan yang mereka lakukan, dan kami memperingatkan bahwa diam atau tidak adanya tindakan internasional akan mendorong para teroris pembunuh ini untuk melanjutkan pembantaian abad ini dan perang pemusnahan terhadap rakyat kami. Hal ini akan mengubah seluruh wilayah menjadi gunung api yang mengancam wilayah tersebut dan dunia.”
👇👇
Baca juga :