BUKAN HOAX BUKAN FITNAH.... Rumput JIS Setelah Direnovasi Erick Tambah Jelek, Pemain Argentina U17 Tak Puas dengan Rumput JIS

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kapten timnas U-17 Argentina Claudio Echeverri mengkritisi kondisi rumput Jakarta International Stadium (JIS) setelah menjalani laga melawan Polandia. Dirinya membandingkan JIS dengan Stadion Si Jalak Harupat.

"Tidak, lapangan bermain sangat tidak padat dan tidak basah juga. Jadi ini agak buruk," ujar Claudio Echeverri.

"Lapangan Bandung lebih baik, tetapi tidak masalah. Kami mencoba bermain, dan baiklah, kami bisa mengamankan kemenangan," tegasnya.

Seperti diketahui, timnas U-17 Argentina menjalani laga ketiga Grup D melawan Polandia yang berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (17/11/2023). 

Meski tim berjulukan La Albiceleste meraih kemenangan dalam laga ini.

Tetapi, tim asuhan Diego Placente tersebut menyoroti beberapa hal salah satunya terkait rumput JIS.

Timnas U-17 Argentina memang baru menjajal JIS untuk pertama kalinya dalam ajang dua tahunan ini.

Sebab sebelumnya dalam penyisihan grup D Piala Dunia U-17 2023, Argentina bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Argentina yang berada di Grup D bersama Senegal, Jepang, dan Polandia memang tampil di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Setelah tampil di JIS, kapten Argentina ini pun mengomentari soal kondisi rumput JIS yang dinilai lebih buruk.

(Sumber: Bolasport)

----------
Kondisi rumput JIS sebelumnya heboh di media sosial. Netizen menyebut rumput JIS malah tambah jelek setelah direnovasi oleh Erick Thohir.

Netizen membandingkan video pertandingan Piala Dunia U-17 di JIS (setelah rumput direnovasi) dan pertandingan di JIS sebelum rumput direnovasi.

[VIDEO]
Baca juga :