[BREAKING NEWS] Israel telah membunuh dua komandan tertinggi Hamas di Gaza, Ahmed berusia 5 tahun dan Nazir berusia 8 tahun

[PORTAL-ISLAM.ID] "BREAKING: Israel telah membunuh dua komandan tertinggi Hamas. Ahmed berusia 5 tahun dan Nazir berusia 8 tahun," twit akun Michael @HegKong (4/11/2023).

Yang dibunuh Ahmed (5 tahun) dan Nazir (8 tahun).

Ini twit satir untuk mengolok-olok Zionis IsraHELL yang dalihnya menyerang Gaza untuk membasmi HAMAS. Yang ada malah Zionis israHELL membasmi anak-anak tak berdaya.

3.000 Lebih Korban Anak-anak Gaza

Jumlah korban tewas warga Palestina akibat serangan militer Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza telah meningkat menjadi 9.227 orang, kata Kementerian Kesehatan Gaza pada hari Jumat (3/11/2023).

“Para korban termasuk 3.826 anak-anak dan 2.405 perempuan, sementara 23.516 orang lainnya terluka,” kata juru bicara kementerian Ashraf al-Qudra pada konferensi pers di Kota Gaza.

Dia mengatakan 2.100 orang masih terjebak di bawah reruntuhan di Gaza, termasuk 1.200 anak-anak.

“Serangan Israel menyebabkan 136 petugas medis tewas dan 25 ambulans hancur,” kata al-Qudra.

“Enam belas pembantaian telah didokumentasikan dalam beberapa jam terakhir, memakan 196 korban, meningkatkan jumlah total pembantaian yang dilakukan oleh pendudukan menjadi 997,” tambahnya.

Dia mengatakan pasukan Israel telah menargetkan lebih dari 102 fasilitas layanan kesehatan di Gaza sejak 7 Oktober, meskipun berdasarkan aturan perang, fasilitas tersebut harus dikecualikan dari serangan.

“Sekitar 16 rumah sakit dan 32 pusat perawatan primer terpaksa tidak berfungsi karena serangan Israel dan kekurangan bahan bakar,” tambahnya.

Selain banyaknya korban jiwa dan pengungsian besar-besaran, pasokan kebutuhan pokok bagi 2,3 juta penduduk di Gaza semakin menipis akibat pengepungan Israel.(Anadolu)

Baca juga :