BOIKOT MENYALAHI MANHAJ SALAF? Simak Syaikh Masyhur Hasan Salman

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketika ada seruan boikot terhadap produk-produk zionis yahudi dan penyokongnya, ternyata antek-antek zionis berbulu sunnah dan salaf menyalak nyaring untuk menggembosi seruan boikot ini yang katanya menyalahi manhaj salaf, menyalahi sunnah, tidak taat ulil amri, bla bla bla.....

Sekarang mari dengarkan perkataan Syaikh Masyhur Hasan Salman hafizhahullah yang merupakan murid senior Syaikh Muhammad Nashiruddin alAlbani rahimahullah.

"Sudah lebih dari 30 tahun, saya tidak makan dan minum dari produk yang aku tahu keuntungannya adalah untuk yahudi," ujar Syaikh Masyhur.

Menurut Syaikh Masyhur bahwa orang yang menyerukan dan mendoakan kebinasaan yahudi (israel) namun dia makan dan minum produk-produk yang keuntungannya untuk yahudi, maka dia adalah pendusta.

"Dan kuanggap -aku harap kalian memaafkanku (karena berpendapat demikian)- bahwasanya orang yang menyeru atau mendoakan kebinasaan atas kaum yahudi, sementara itu dia masih makan dan minum produk yang keuntungannya untuk yahudi, dia adalah pendusta dalam doanya, tidak jujur selamanya, dan menzolimi dirinya sendiri." 

[VIDEO]
Baca juga :