Beredar video "Prabowo dan Hasjim Lakukan Kristenisasi..."

Catatan Naniek S Deyang:

Masyallah baru saya dikasih kabar di Jabar di WAG grup-grup pengajian di desa-desa, disebarkan video "Prabowo dan Hasjim Lakukan Kristenisasi"... kok demikian jahatnya hasutan yang dilakukan orang-orang ini untuk memenangkan pertandingan.

Hasjim memang non muslim, seperti ibunya, sementara Prabowo menganut Islam seperti ayahnya Pak Sumitro Djojohadikoesoemo. Selain itu waktu kecil Prabowo lebih banyak ikut neneknya yg beragama Islam juga.

Sungguh sesuatu yg luar biasa jahat, dimana si pembuat video itu kemudian menyebarkan ke grup2 pengajian di kampung2 yg notabene orang-orangnya masih mudah terprovokasi.

Bagaimana mungkin Prabowo melakukan kristenisasi bila di samping tempat tidurnya ada Alqur'an yg dibacanya hampir setiap malam, dan saat menjadi tentara selalu membawa Alqur'an kecil hadiah dari Alm Wismojo Arismunandar.

Bagaimana Prabowo melakukan kristenisasi kalau di halaman rumahnya ada Masjid yg siang -malam suara orang mengaji terus terdengar keras menembus dinding rumahnya.

Bagaiamana Prabowo melakukan kristenisasi kalau dia saat ini satu-satunya tokoh yang paling akrab dengan para pimpinan negara2 Timur Tengah.

Untuk apa dia bantu pendirian sekolah-sekolah agama, bantu membersihkan 100 ribu masjid, dan membantu pondok2 pesantren kalau dia melakukan kristenisasi...

Semoga yg menyebarkan video HOAX Prabowo dan Hasjim melakukan kristenisasi peroleh hidayah dan diketuk hatinya oleh Allah utk mau bertaubat sebelum ajal menjemput.

(fb)

Baca juga :