Beginilah kalau mantan Koruptor sering dikasih Panggung dan jadi "Jubir"

Panda: Mahfud MD Jawaban Atas Kelemahan Pemerintahan Jokowi Berantas Korupsi (?)

Beginilah kalau mantan Koruptor yang sering dikasih Panggung sama PDIP jadi "jubir". Omongan banyak yang ngawurnya sampai-sampai mengalahkan sopir angkot SIM tembak Kota Medan.

Pernyataan bahwa Pak Mahfud adalah Jawaban atas Kelemahan Pemerintahan Pak Jokowi memberantas Korupsi adalah ibarat menggorok leher Banteng sendiri.

Pertama, semua orang juga tahu kalau sekarang ini posisi Pak Mahfud adalah Menkopolhukam di Kabinet Pak Jokowi. Apa yang sudah beliau lakukan?

Padahal jabatan Menkopolhukam pada dasarnya lebih memiliki kewenangan yang lebih nyata ketimbang jabatan Wapres. Tupoksinya lebih real!

Tapi hasilnya kan cuma gossip tanggung. Misal aliran dana mencurigakan 300 T di Kementerian Keuangan.

Kedua, publik juga belum lupa. Dulu Pak Mahfud sudah sempat mengukur baju putih untuk jadi Cawapres Pak Jokowi di Pilpres 2019. Tapi di detik-detik terakhir berubah ke Pak Maruf. Alasannya apa dan bagaimana semua juga sudah paham. Lagian, emang siapa lagi yang paling berhak menentukan kalau bukan Ketum PDIP?

Ketiga dan ini paling penting. Kalau berbicara kasus Korupsi, semua orang pasti ingat Harun Masiku. Kader Banteng yang begitu sakti. Sampai sekarang tidak tertangkap. Mana tanggung jawab Banteng?

Banyak kader Partai lain yang terkena kasus Korupsi. Misal dua Menteri dari Nasdem baru-baru ini. Tapi semua tertangkap. Cuma Harun Masiku kader PDIP yang hilang tanpa jejak bak siluman cacing bersembunyi kedalam tanah.

Kader Partai sendiri bolak-balik Korupsi kok mau cerita pemberantasan Korupsi. Malu tuh Pung sama Panda asli dari China. Dia cuma hewan makan bambu tapi otaknya lebih berkembang....

(By AZWAR SIREGAR)

Baca juga :