Bawa saja ke MK, siapa tahu bisa menang

Bawa saja ke MK, siapa tahu bisa menang

By TERE LIYE

👉Kalian punya utang ke bank. Nunggak, nggak bayar-bayar. Lantas rumahnya yg dijadikan jaminan dilelang? Kemudian diusir keluar dari rumah? Jangan cemas. Tenang saja. Cobalah bawa ke MK, siapa tahu bisa menang.

👉Kalian terkena kasus korupsi. Kemudian diselidik, saksi-saksi dipanggil. Terdesak, terjepit. Semua bukti bermunculan. Tenaaaang, tidak usah panik. Cobalah laporkan ke MK, siapa tahu bisa menang.

👉Kalian naksir sebuah aset properti. Kok bagus sekali. Tapi itu bukan punya kalian. Gimana dong? Jangan khawatir, masih ada solusi yg hebat. Cobalah adukan ke MK, siapa tahu bisa menang.

👉Kalian kena kasus karena habis mukulin orang lain, kena kasus habis nabrak orang lain, semua bukti tidak bisa dibantah, nasibmu diujung tanduk? Tidak perlu khawatir. Bawa saja ke MK, my friend, siapa tahu bisa menang.

👉Tim kalian kalah telak, 3-0 atau 5-0, dibantai oleh tim lawan. Tenaaang, coba bawa ke MK, boleh jadi bisa menang, dibalik angkanya 0-3, atau 0-5, bahkan lebih dari itu, tim kamu siapa tahu langsung dipindahkan ke puncak klasemen. Pemainmu menang Ballon d'or. Semuanya deh buat kamu.

Inilah sajak cobalah bawa ke MK, siapa tahu bisa menang.

Kamu baper baca sajak ini? Tenaaang, coba kamu bawa saja ke MK, siapa tahu kamu tidak baper lagi.

(fb)
Baca juga :