Artis Indonesia Pendukung Zionis Israel

[PORTAL-ISLAM.ID] Di Indonesia, banyak artis yang memberikan dukungannya terhadap Palestina. 

Namun ternyata beberapa artis juga ketahuan memberikan dukungannya terhadap Zionis Israel. 

Mereka kedapatan me-like unggahan bernada pro-israel. 

Berikut ini artis Indonesia yang diduga pro Zionis Israel.

1. Angelina Cindy

Publik figur pendiri 'E' Cosmetics ini ketahuan memberikan like kepada postingan Gal gadot yang berisikan dukungannya terhadap Israel. Postingan ini berupa gambar Bintang Daud, simbol bendera Israel dengan tulisan "I stand with Israel (Aku berdiri dengan Israel)".

2. Tara Budiman
Selain Angelina Cindy, Tara Budiman juga ketahuan memberikan like terhadap potingan Gal Gadot soal mendukung zionis Israel. Namun berbeda dengan Angelina, hingga kini Tara Budiman tidak memberikan klarifikasi apapun soal tindakannya tersebut.

3. Angel Pieters
Angelica Martha Pieters Sihombing atau yang lebih dikenal sebagai Angel Pieters juga ketahuan memberikan dukungannya terhadap zionis Israel dengan memberikan tanda suka ke postingan Gal Gadot. Angelica Pieters sendiri adalah seorang jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik di tahun 2008.

4. Zarry Hendrik
Zarry Hendrik juga memberikan dukungannya terhadap zionis Israel dengan memberikan like ke postingan bernada dukungan ke Israel. Zarry sendiri adalah seorang komika dan penulis buku yang cukup disegani di Indonesia.

5. Milen Cyrus
Artis transgender Indonesia ini juga memberikan like ke postingan Gal Gadot tersebut. Beberapa penggemar pun mengaku kecewa dengan tindakan sepupu Ashanty ini hingga mereka meng-unfollow akun Instagram Millen Cyrus.

6. Rendy Kjaernett
Rendy Kjaernet juga menjadi salah satu artis tanah air yang mendukung zionis Israel. Seperti lainnya, suami Lady Nayoan ini memberikan like ke postingan Gal Gadot yang bernada mendukung Israel.

7. Asmirandah

Selain artis artis yang disebutkan di atas, masih banyak artis atau publik figur yang juga memberikan dukungannya ke zionis Israel. Beberapa diantaranya adalah Yama Carlos, Coki Pardede, Giorgino Abraham, Tiffany Danielle, Gloria E Widjaja dan masih banyak yang lainnya.

(Sumber: Glow)
Baca juga :