Anak Hary Tanoe keciduk ikut 'like' postingan Gal Gadot "I stand with Israel", Netizen bilang gini....

[PORTAL-ISLAM.ID] Gal Gadot, selebritas Hollywood secara terang-terangan mendukung Israel.

Gal Gadot di akun Instagramnya menulis "I Stand with Israel you should too" (Saya Mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya). 

Gak heran kalau Gal Gadot totalitas membela dan mendukung Israel, karena artis ini memang orang Israel. Ia memenangkan gelar Miss Israel pada 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004. 

Pemeran 'Wonder Woman' ini pernah bertugas selama dua tahun di Angkatan Pertahanan Israel (IDF). Dia juga sudah ikut Wajib Militer Israel.

NAH... yang bikin heran itu banyak orang Indonesia yang malah memberikan 'like'  postingan IG Gal Gadot"I Stand with Israel you should too" . Artinya ikut mendukung Israel. Padahal Israel penjajah. Dan penjajajahan menurut UUD 1945 harus dihapuskan, bukan malah didukung. Mendukung Israel (penjajah) berarti dia menolak atau tidak mengakui UUD 1945.

Salah satu yang menjadi sorotan dengan memberi like adalah Warren Tanoesoedibjo di akun IG-nya @warren_tanoesoedibjo.

Warren Tanoesoedibjo memiliki nama lengkap Warren Haryputra Tanoesoedibjo. Ia merupakan anak bungsu sekaligus anak laki-laki satu-satunya dari pasangan Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo.

"Dari Gal Gadot kita jadi tau, keluarga ini ANJIR nyaleg semua 🤣🤣🤣

Pendukung genocide in gaza 👇," cuit akun twitter @beembooss.

Seperti diketahui, Keluarga Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo kini menjadi calon legislatif (caleg) semua pada pemilihan umum (Pemilu) 2024. 

Berdasarkan data daftar caleg yang dirilis Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui situs resminya, terdapat tujuh anggota keluarga Hary Tanoe yang  mendaftar di tujuh daerah pemilihan atau dapil yang berbeda. Salah satu yang mendaftarkan diri sebagai caleg adalah Warren Tanoesoedibjo di Dapil Jawa Tengah I (Kabupaten Kendal, Semarang, Kota Salatiga, dan Kota Semarang).

👇👇
Baca juga :