Abu Ubaidah Muncul Pasca Kesepakatan Gencatan Senjata, Menjelaskan Pencapaian Gemilang Selama Perang Darat Melawan Penjajah

[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru Bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah, kembali muncul malam ini menjelaskan pencapaian pejuang Al Qassam dan situasi terkait perang Palestine-Israel. Ini kemunculam pertama beliau pasca tercapainya kesepakatan gencatan senjata yang dimediatori oleh Qatar.

Berikut ringkasan pernyataan Abu Ubaidah (video disiarkan Al Jazeera dibawah):

🔴Mujahidin kami terus menghadapi agresi brutal Zionis, dan kami telah mendokumentasikan penargetan 335 kendaraan militer Zionis sejak awal serangan. Kendaraan yang menjadi sasaran bervariasi antara pengangkut personel, tank, dan buldoser

🔴Kami terus mengarahkan serangan rudal ke berbagai sasaran di dalam entitas negara Zionis

🔴Kami hancurkan 33 kendaraan Zionis dalam 72 jam terakhir

🔴Selama tiga hari terakhir, kami melakukan operasi kualitatif terhadap pasukan musuh, yang mengakibatkan tewasnya mereka. Kami menargetkan kelompok musuh di Beit Hanoun dengan perangkat anti-personil

🔴Salah satu mujahidin kami menyerang 8 tentara musuh di sebelah timur Rumah Sakit Al-Rantisi di lingkungan Sheikh Radwan, membunuh dan melukai mereka.

🔴Kemarin sore, mujahidin kami memasang jebakan di Aij Nafaq dan meledakkannya kepada tentara pendudukan. Hal ini diikuti dengan menembak dan membunuh salah satu tentara di daerah Qalibo.

🔴Kepahlawanan mujahidin kita di medan perang adalah kebanggaan setiap orang merdeka di dunia ini, saat kita menghadapi kekuatan penyerang yang biadab!

🔴Kami menggagalkan rencana musuh untuk meraih kemenangan cepat di Gaza, dan Mujahidin kami tetap ditempatkan di posisi mereka, tidak goyah.

🔴Mujahidin kami terus mapan dalam posisi dan posisi tempur mereka

🔴Musuh masih menyembunyikan kerugian yang sebenarnya, dan kami senantiasa berada dalam kondisi menghadapi pasukan musuh yang menyerang. 

🔴Kepemimpinan musuh yang gemetar memutuskan untuk menempatkan tentaranya di jantung pembantaian di Gaza

🔴Kami menyerang dengan bom dan senapan mesin dari jarak nol terhadap pengangkut pasukan musuh yang telah mendaratkan sekelompok tentara, menewaskan lima orang pada hari Selasa.

🔴Apa yang musuh andalkan untuk memperpanjang pertempuran adalah pelecehan dan pembantaian, dan kami menegaskan kesiapan kami untuk terus berperang tidak peduli berapa lama agresi berlangsung!

🔴Apa yang diterima musuh dalam gencatan senjata sementara dan kesepakatan pertukaran sebagian adalah apa yang kami kemukakan sebelumnya.

🔴Kami bangga kepada para pejuang rakyat kami di Tepi Barat yang diduduki, dan kami bangga  atas kekuatan bangsa kami yang datang untuk mendukung rakyat Gaza dan melawan mereka, dan kami secara khusus memberi hormat kepada saudara-saudara kami di Yaman.

🔴Kami memberi hormat kepada saudara-saudara kami di Lebanon (Hizbullah) yang mengepung penjajah di front utara dan menghancurkan posisinya, dan kami juga memberi hormat kepada saudara-saudara kami di Irak (Harakah An-Nujaba).

🔴Kami menyerukan peningkatan konfrontasi dengan penjajah di seluruh wilayah Palestina, dan kami menyerukan kepada saudara-saudara kami di Yordania untuk meningkatkan aksi kerakyatan.

🔴Kami menyerukan kepada semua orang merdeka di seluruh dunia ini untuk menggentarkan musuh di mana pun!

[VIDEO]
Baca juga :