Syifa Hadju beri jawaban menohok untuk oknum yang julid saat dirinya membela Palestina!

[PORTAL-ISLAM.ID] Aktris dan penyanyi Syifa Hadju terus vokal menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Meski dukungannya itu berimbas pada pekerjaan.

Pemeran Aisyah Putri the Series: Jilbab in Love ini menegaskan dirinya rela kehilangan pekerjaan dengan menolak kerja sama dengan brand yang disebut pro ke Israel. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, Syifa Hadju juga turun ke jalan mengikuti demo bela Palestina di Jakarta.

Syifa Hadju juga membagikan foto-foto saat dirinya turun ke jalan bela Palestina di akun Instagram miliknya. Akan tetapi, Syifa Hadju mengaku unggahan itu memicu pro dan kontra sampai ada yang julid.

"Aku ngerasa 17 juta followers aku wajib tahu untuk kebenaran itu. Jadi kalau misalnya banyak yang kontra soal hal-hal yang nggak relevan yaudah," kata Syifa Hadju saat live Instagram dan dilihat, Senin (30/10/2023).

"Aku ngomong kayak gini karena banyak yang bilang kayak, 'Hebohnya cuma numpang foto doang'. Padahal poin pentingnya adalah memang harus di-upload karena memang itu tujuannya mari kita sebarkan sebanyak-banyaknya (dukungan kepada Palestina)," jelasnya.
Bintang film Mohon Doa Restu itu juga mengatakan ada yang memintanya lebih baik datang ke Palestina dan ikut perang. Syifa Hadju kembali memberikan kata-kata menohok untuk mereka yang julid.

"Banyak yang bilang, 'Yaudah kenapa nggak sekalian ikut perang aja ke sana?' Jadi kayak ngapain ngambil langkah sebesar itu sedangkan sekecil ini saja nggak dilakuin. Sekadar share, donasi, itu adalah seenggaknya yang bisa aku lakuin berkontribusi walaupun aku belum bisa bantu sebanyak itu," balas Syifa Hadju.

"Aku tuh nggak akan berani vokal terang-terangan ngebela sesuatu yang aku nggak yakini gitu," tegasnya.

Syifa Hadju juga memilih untuk tidak menerima pekerjaan dari brand-brand yang disebut pro Israel. Dia memilih untuk tidak mengambilnya dan yakin akan ada rezeki lain yang terbuka.

"Sebenarnya ada impact-nya sih. Kayak kemarin ada brand yang nggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku menolak tawarannya. Aku ngerasa daripada nggak berkah, nggak sih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah, kalau akhirnya memang bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku," tukas Syifa Hadju.
Baca juga :