Rakernas Projo Deklarasikan Prabowo-Gibran

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Relawan Pro Jokowi atau Projo menggelar Rapat Kerja Nasional VI di Indonesia Arena Stadium, Senayan, Jakarta Pusat hari ini. Salah satu agenda Rakernas ini yaitu untuk menentukan arah dukungan bakal capres 2024.

Ketum Projo, Budi Arie menjelaskan Projo juga mengundang Jokowi dan para ketum partai yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) di antaranya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

"Kami mengundang pak Presiden Joko Widodo, pak Prabowo, mas Gibran, seluruh ketua umum partai, pak Airlangga, pak Zulhas, pak AHY, pak Yusril, semua ketum partai kita undang," ujar Budi kepada wartawan di Arena Stadium, Jakarta, Sabtu (14/10/2023).

Projo juga bakal mendeklarasikan sosok capres 2024. Menurut Budi, bakal capres yang diusung Projo berinisial Mr P dan juga akan menyampaikan pidato politiknya.

"Setelah dibuka oleh Pak Jokowi, kita akan mendeklarasikan calon yang akan kita dukung," Kata Budi.

"Iya dong (Prabowo pidato), semua akan pidato," imbuhnya.

Dikabarkan Projo akan mendeklarasikan pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

[Video Pidato Jokowi]
Baca juga :