Profesor Tolol cuma baca judul, kena slepet Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sekelas Professor kok cuma modal baca judul terus langsung menganalisa wkwkwkwk

Professor atau Provokator?

Professor Ariel Heryanto membagikan berita berjudul "Anies Sebut Gaji PNS Rendah Jadi Salah Satu Penyebab Korupsi di RI", lalu dia berkomentar...

"Begitu nalarnya? Bukan kekuasaan yang mendorong tingkah korup? Kog yang dicurigai kaum miskin yang hidup pas2an? Padahal seabrek kasus korupsi menimpa menteri negara dalam kabinet dan elit partai. Kalau memahami masalah aja sudah ngaco, solusi macam apa yang bisa diharapkan?" kicau Professor Ariel Heryanto. 

WADUH... HANYA BACA JUDUL LALU MEMVONIS ANIES NGACO?

PADAHAL JUDULNYA JUGA GAK SALAH... dalam judul juga disebut "SALAH SATU PENYEBAB", jadi bukan SATU-SATUNYA PENYEBAB.

Si Profesor Kompor ini tidak baca ISI BERITA UTUH, SUDAH LANGSUNG KOMPOR MBLEDUK.

Cuitan si Profesor Kompor ini ditanggapi langsung Anies Baswedan dengan menyuruh si profesor baca isi berita utuh, Anies juga memberi link berita biar si Profesor Kompor bisa langsung klik dan baca utuh -kalo dia punya kuota internet-.

"Ini tautan beritanya, Prof, buat dibaca lebih utuh, bukan sekadar screenshot judul. 🙏🏼," balas Anies Rasyid Baswedan di akun twitternya @aniesbaswedan.

Anies juga menambahi berita dari situs lain yang lebih komprehensif.

"Dan ini adalah berita yg lebih lengkap menulis penjelasan kami, tentang corruption by need, by greed, dan by system (korupsi karena kebutuhan, karena keserakahan, dan karena sistem). Let’s discuss (mari kita diskusi)," ujar Anies.

JADI... Anies itu sudah berkali-kali dan dimana-mana forum, menjelaskan tentang bagaimana cara dia memberantas korupsi. Anies menguraikan memberantas korupsi itu dari akarnya, dimana akar/penyebab/macam-macam korupsi ada tiga: korupsi karena kebutuhan, karena keserakahan, dan karena sistem.

NAH... yang judul yang dibagikan si profesor kompor itu salah satu penjelasan Anies, yaitu korupsi karena kebutuhan, dan penyebab korupsi karena kebutuhan adalah Gaji PNS yang rendah. 

NAMUN... korupsi tidak cuma itu, korupsi juga ada yang berakar karena Keserakahan (sudah kaya raya, seperti pejabat tapi tetap korupsi), ada juga korupsi karena Sistem.

ANIES MENEKANKAN MEMBERANTAS KORUPSI ITU YA SECARA KESELURUHAN...  

TAPI PROFESOR KOMPOR INI CUMA MODAL JUDUL BERITA, LALU SUDAH MENYIMPULKAN, DAN MENYATAKAN ANIES NGACO.

PADAHAL PROFESOR TOLOL INI YANG NGACO!!!

BAGAIMANA TIDAK DIKATAKAN TOLOL KALO SEKELAS PROFESOR CUMA MODAL JUDUL BERITA LALU MENYIMPULKAN??? 

KALAU ORANG AWAM ITU NAMANYA BODOH... KLO SEKELAS PROFESOR NAMANYA SUPER DUPER TOLOL !!! 
Baca juga :