Poster Prabowo-Gibran ala PSI dikritik netizen, Tidak Segagah itu Ferguso

[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024. Acara deklarasi digelar di Ballroom The Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (24/10/2023) malam WIB.

Dalam peresmian itu juga diluncurkan poster Prabowo-Gibran yang gagah perkasa. Poster yang dibuat dengan menggunakan AI ini juga diunggah di medis sosial oleh para politisi PSI diantaranya akun @Uki23.

Poster ini dikritik netizen dan dianggap sebagai pembohongan publik.

"Postingan ini termasuk pembohongan publik, @Uki23 ini klo jadi pedagang termasuk golongan pedagang yang curang, tidak ngasih tau ke pembeli barang dagangannya secara apa adanya

Prabowo sdh tidak segagah itu dalam usianya ke-72 belio sudah kategori lansia, sel-sel dalam tubuhnya sdh menua, sdh tidak berfungsi secara maksimal, memberikan efek penurunan kinerja fungsi paal tubuh dan lain-lain, apalagi dalam riwayat kesehatanya sdh beberapa kali terkena stroke ringan, terlihat dalam perubahan bentuk wajah dan cara bicara.

Gibran pun tidak seberkharisma itu, bbrp kali tangkap kamera memberikan kesan yang bersangkutan masih terlihat culun," ujar akun @BosPurwa.
Baca juga :