"Pewaris Nabi Musa itu umat Muslim, bukan umat Yahudi sekarang yang menyelewengkan Taurat. Kalo mo kafir jangan bodoh gitu lah..."

[PORTAL-ISLAM.ID] Yahudi-yahudi pesek mulai bermunculan membela tuan besarnya Zionis Israhell.

Mereka sok tau Al-Quran. Sok tau tentang sejarah tanah Palestina.

"Ayo baca al maidah 21....biar kita lebih pintar itu tanah wilayah yg dijanjikan oleh allah untuk kaum nabi musa..i...mau percaya al quran atau percaya omongan kadrun," kicau yahudi pesek ini.

"Pewaris Nabi Musa as itu umat Muslim, bukan umat Yahudi sekarang yang menyelewengkan Taurat. Kalo mo kafir jangan bodoh gitu lah," balas Akmal Sjafril.

Tanah Palestina itu Allah perintah Musa dan Kaumnya untuk memasukinya, tapi kaum Nabi Musa tidak mau, mereka menolak perintah Allah. 

Kalau mau baca Al-Quran soal Nabi Musa dan Palestina jangan cuma ambil 1 ayat, karena itu rangkaian ayat... baca Al Maidah ayat 21 sampai 26.

Juga dalam surat Al Baqarah, Allah menegaskan Janji Allah tidak berlaku untuk keturunan Nabi Ibrahim yang zhalim. 

Dia (Allah) berfirman, “Sesungguhnya Aku menjadikan engkau sebagai pemimpin bagi seluruh manusia.” Dia (Ibrahim) berkata, “Dan (juga) dari anak cucuku?” Allah berfirman, “(Benar, tetapi) janji-Ku tidak berlaku bagi orang-orang zalim.” [QS Al Baqarah 124]

Bani Israel itu durhaka pada Allah, bahkan membunuhi Nabi-nabi mereka.
Baca juga :