Pernyataan Hamas: Gaza dari dulu dan akan tetap menjadi kuburan bagi para penjajah

[Pernyataan Hamas 28 Oktober 2023]

⭕️Hari ini menandai hari kedua puluh dua sejak agresi terhadap rakyat kami di Jalur Gaza dilancarkan

- Kita dapat mengatakan bahwa sayap militer kita, Brigade Al-Qassam, dan faksi perlawanan Palestina, dengan gigih memukul mundur upaya pasukan pendudukan Israel untuk maju ke darat, para pejuang bentrok dengan tentara penjajah dan menimbulkan kerugian besar pada tentara penjajah dan tank.

- Gaza dari dulu dan akan tetap menjadi kuburan bagi para penjajah, dan pendudukan Israel akan melihat bahwa mereka salah menghitung para pejuang kami, dan era arogansi dan pesta pora tanpa pertanggungjawaban telah berakhir sepenuhnya.

- Tentara Israel tidak akan mampu mengembalikan citra setelah kekalahan mereka pada 7 Oktober.

- Kemarin, juru bicara tentara pendudukan Israel mengeluarkan pernyataan yang mengklaim bahwa Hamas menggunakan Kompleks RS Medis Al-Shifa untuk tujuan militer, dan menuduh banyak pemimpin Hamas bersembunyi di sana. Kami dengan tegas menyangkal tuduhan-tuduhan palsu ini, karena hanya merupakan bagian dari propaganda Zionis untuk membenarkan penargetan fasilitas kesehatan dan melakukan pembantaian lainnya terhadap warga sipil dan staf medis, hal yang sama telah mereka lakukan sebelumnya di Rumah Sakit Baptis Al-Ahly.

- Memutuskan komunikasi dan internet dari Jalur Gaza, dan mengisolasi wilayah pesisir dari dunia luar menunjukkan tujuan pendudukan untuk menyembunyikan kebenaran dan menghalangi liputan media mengenai kejahatan yang mereka lakukan di Jalur Gaza.

- Kami menyerukan kepada komunitas internasional, terutama negara-negara Arab dan Islam, untuk segera dan secepatnya menerapkan resolusi Majelis Umum PBB untuk menyalurkan bahan bakar dan bahan bantuan kepada warga sipil di Jalur Gaza. Kami melihat resolusi tersebut sebagai kemenangan bagi rakyat Palestina, dan kami menuntut agar bantuan yang menumpuk di pihak Mesir ini, segera dikirim dan didistribusikan ke seluruh wilayah dan rumah sakit di Jalur Gaza.

- Kami melihat penyeberangan Rafah harus dibuka dan arogansi Zionis harus dilawan.

- Menargetkan sekitar rumah sakit, yang menampung puluhan ribu warga, hanyalah sebagian dari rangkaian upaya memindahkan warga kami dari utara ke selatan dan kemudian ke Sinai Mesir, yang ditolak mentah-mentah oleh rakyat kami.

- Melarang bahan bakar dan memutus aliran air dan listrik adalah kejahatan perang dan pembunuhan massal yang akan menyebabkan bencana besar di Jalur Gaza yang sudah diblokade.

- Pemerintah AS dan negara-negara Barat yang mendukung agresi tersebut sepenuhnya terlibat dalam perang pemusnahan yang saat ini dilancarkan terhadap warga sipil kita yang tidak berdaya. Darah ini akan menjadi kutukan dan cepat atau lambat akan menimbulkan kemarahan yang sangat besar di kalangan masyarakat Arab dan Islam serta masyarakat bebas di seluruh dunia.

- Posisi dan tindakan negara-negara Arab dan Islam harus dikembangkan agar sesuai dengan tingkat perang genosida yang dilakukan terhadap rakyat kami. Kami menyerukan kepada negara-negara Arab dan Islam untuk mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memberikan tekanan terhadap Amerika Serikat dan negara-negara yang mensponsori agresi Israel.

- Kami mengulangi tuntutan kami untuk mengusir diplomat Israel dari negara-negara yang menjalin hubungan dengan mereka. Tidak diperbolehkan melihat bendera entitas teroris Nazi berkibar di ibu kota negara-negara Arab dan Islam.

- Kami mengecam upaya mereka yang membuat akun palsu atas nama Hamas dan para pemimpinnya untuk membingungkan masyarakat Arab dan Muslim.

28 Oktober 2023

(Sumber: Telegram Hamas)

Baca juga :