"Neno Warisman berkampanye untuk anak Jokowi. Ini seru"

[PORTAL-ISLAM.ID]  "Neno warisman berkampanye untuk anak Jokowi. Ini seru," komen komika Sammy Notaslimboy @NOTASLIMBOY.

Neno Warisman gabung Gelora ➔ Gelora dukung Gibran

Alumni 212 Neno Warisman Resmi Gabung Partai Gelora

Alumni gerakan 212 Siti Widoretno atau kerap disapa Neno Warisman resmi bergabung sebagai kader Partai Gelora.

Pengumuman Neno sebagai kader dilakukan saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Partai Gelora, Sabtu (28/10/2023).

Usai resmi menjadi kader, Neno mengatakan masa depan Indonesia dimiliki oleh anak muda bukan orang tua. Ia pun meminta agar anak muda diberikan ruang untuk berkembang.

"Saya banyak belajar dari putra-putri saya yang milenial. Saya jadi tahu, bahwa anak muda ini bukan punya orang tua, tapi punya anak muda sendiri. Berikan kepercayaan kepada anak muda, sebab mereka jauh melampaui kita-kita yang sudah tua ini," kata Neno dikutip dari siaran pers Partai Gelora, Senin (30/10/2023).

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta juga turut memberikan ucapan selamat kepada Neno yang baru bergabung melalui unggahan di akun Instagramnya.

Anis mengunggah foto Neno yang sedang memegang piring kue bersama Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah yang hendak memotong kue.

"Selamat bergabung di keluarga besar Partai Gelora, Mba Neno Warisman," tulisnya.

Neno sebelumnya sempat bergabung dengan Partai Ummat. Namun, Neno beralasan ingin fokus mengurus anak hingga akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Sekarang Neno Warisman resmi bergabung dengan Partai Gelora.

👇👇
Baca juga :