Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya turun gunung untuk Prabowo-Gibran 2024

[PORTAL-ISLAM.ID] Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya ikut menghadiri deklarasi Pasangan bakal Capres-cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Rabu (25/10/2023), sebelum berangkat mendaftar di KPU.

Sebelum berangkat menuju KPU, Prabowo-Gibran didoakan oleh ulama kharismatik Maulana Al Habib Luthfi bin Yahya agar selalu diberi kemudahan dalam segala urusan.

"Ada orang tanya sama saya, 'Bib gimana sih wakil presidennya kok masih muda'," kata Habib Luthfi sebelum memulai doa.

"Saya jawab, kapan memberikan kesempatan generasi muda untuk maju ke depan," ujar Habib Luthfi yang juga Anggota Wantimpres itu.

"Kita punya Mas Gibran, itulah untuk mengangkat kaum pemuda ke depan sehingga menjadi Indonesia Emas," tegas Habib Luthfi.

Kemudian Habib menyampaikan ucapan terima kasih lantaran menilai bahwa Prabowo telah memilih Gibran sebagai pasangan yang pas untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 mendatang.

"Saya ucapkan terima kasih tepat pilihan Pak Prabowo mengangkat Gibran menjadi wakil presiden, terima kasih mari kita berdoa bersama," ucap Ketua Forum Ulama Sufi Dunia itu. 

[VIDEO]
Baca juga :