Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad TELAH MENGKONFIRMASI bahwa Israel MEMBOM Rumah Sakit Baptis Gaza

[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Perdana Menteri Malaysia Tun Dr Mahathir Mohamad mengecam Presiden Amerika Serikat Joe Biden karena menyatakan bahwa pemboman rumah sakit Baptis Al-Ahli Arab di Gaza disebabkan oleh roket Palestina yang salah sasaran.

Pada Kamis (19/10/2023), presiden AS Joe Biden dalam kunjungan “solidaritas” dengan ‘Israel’, mendukung narasi ‘Israel’ yang menyatakan roket Kelompok Jihad Islam yang menghantam Rumah Sakit di Gaza.

Berikut pernyataan Mahathir Mohamad di akun twitternya (video di bawah):

KEBOHONGAN DAN PENIPUAN

1. Pernyataan Presiden Joe Biden mengenai pemboman rumah sakit di Gaza yang dilakukan oleh roket Palestina yang salah sasaran sangatlah konyol dan tidak masuk akal.

2. Mengapa harus ada keraguan bahwa ledakan di rumah sakit Al Ahli Arab berasal dari serangan udara Israel, padahal rezim pembunuh tersebut telah berusaha memusnahkan warga Palestina dan Gaza sejak minggu lalu.

3. Faktanya, Israel telah mengincar warga Palestina sepanjang waktu, atau bahkan memusnahkan seluruh warga Palestina, selama 70 tahun terakhir dan tiba-tiba sekarang, setelah melancarkan serangan udara siang dan malam, warga Palestina disalahkan atas ledakan rumah sakit tersebut.

4. Narasi Biden didasarkan pada masukan dari Netanyahu dan Pentagon.

5. Jelas sekali Netanyahu berbohong tentang segala hal. Dan jika Biden ingin menggunakan Pentagon untuk mempercayai narasinya, kita tidak boleh lupa bagaimana Pentagon dan lembaga-lembaga Amerika lainnya berbohong tentang keberadaan senjata pemusnah massal (WMD) di Irak.

6. Kebohongan yang lebih baru adalah tentang Biden yang mengaku telah melihat gambar Hamas yang memenggal kepala bayi.

7. Memang benar, Gedung Putih telah mencabut pernyataan tersebut, dan mengakui bahwa tidak ada bukti atas tindakan tersebut. Pertanyaannya adalah bagaimana Biden bisa berbohong secara terang-terangan dan dengan wajah datar.

8. Inti permasalahannya adalah bahwa semua kekejaman yang dilakukan Israel terhadap Palestina berasal dari dukungan Amerika terhadap Tel Aviv.

9. Jika Pemerintah Amerika menarik dukungannya terhadap Israel dan menghentikan semua bantuan militer kepada rezim tersebut, Israel tidak akan melakukan genosida dan pembunuhan massal terhadap warga Palestina tanpa mendapat hukuman.

10. Pemerintah Amerika Serikat harus berterus terang dan mengatakan kebenaran. Israel dan IDF-nya adalah teroris. Amerika secara terang-terangan mendukung teroris. Jadi apa itu Amerika Serikat?

DR MAHATHIR BIN MOHAMAD
19 Oktober 2023
Baca juga :