London VS Riyadh: Aksi Solidaritas Palestina vs Goyang Artis-artis Dunia

London VS Riyadh

🔴LONDON: Setengah Juta Massa Aksi Solidaritas Palestina Mengguncang London

Setengah juta lautan massa pro-Palestina berkumpul di London melakukan aksi protes untuk mendesak diakhirinya serangan Israel di Gaza.

Aksi Solidaritas Palestina ini terjadi pada Sabtu, (28/10/2023) sore, massa mulai berkumpul di dekat Jembatan Golden Jubilee sambil memegang poster bertuliskan "Gaza, hentikan pembantaian" dan "Bebaskan Palestina, akhiri pendudukan Israel," dikutip dari BBC.

🔵RIYADH: Artis-artis Kelas Dunia Goyang Panggung Pembukaan Riyadh Season 2023

Penonton yang memadati Kingdom Arena bergoyang setelah disuguhi upacara pembukaan yang menampilkan pertunjukan cahaya dan artis internasional dari Skrillex, Lil Baby, Becky G dan Flowdan, pada acara pembukaan Riyadh Season 2023, Sabtu (28/10/2023).

Dilansir Time Out Riyadh (29/10/2023), acara yang dibuka Ketua Otoritas Hiburan Umum Saudi, Turki al Sheikh, juga menampilkan sjumlah Nama-nama terkemuka dari dunia olahraga dan musik.

Artis musik pemenang penghargaan Eminem dan Kanye West juga juga hadir. 

Di puncak acara diselenggarakan pertandingan tinju kelas berat Tyson Fury melawan Francis Ngannou.

“Saya tidak dapat membayangkan cara yang lebih tepat untuk memulai Riyadh Season 2023 selain menyaksikan pertarungan epik antara Tyson Fury dan Francis Ngannou. Riyadh Season akan menghadirkan kegembiraan dan hiburan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi penonton di seluruh dunia dalam edisi keempatnya. Kami dengan senang hati menyambut semua orang di Arab Saudi dan berbagi berbagai acara hiburan dan pengalaman yang ditawarkan Riyadh Season untuk mereka,” ujar al Sheikh, dikutip dari Enjoy Saudi (29/10/2023).

[VIDEO Pembukaan Riyadh Season 2023]

[Video Aksi Solidaritas Palestina di London]
Baca juga :