KOMPORRRR....😂 Simpatisan PDIP Mendukung Prabowo-Gibran, Turut Hadir Saat Pendaftaran di KPU

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Sekelompok massa Simpatisan PDIP terlihat hadir di sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat.

Mereka ikut mendukung pasangan Bakal Capres-Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendaftarkan diri ke KPU, hari ini, Rabu, 25 Oktober 2023.

Wati, satu di antara kader PDI Perjuangan dari Jakarta Timur yang hadir mengatakan, ia mendukung Gibran karena sesama kader partai berlambang banteng bermoncong putih.

"Saya simpatisan kader PDIP, saya mendorong Gibran untuk cawapresnya Prabowo untuk Indonesia maju ke depan," ungkap Wati, saat ditemui di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/10/2023), dilansir Tribunnews.

Wati mengungkapkan, ada sekitar 100 simpatisan PDI Perjuangan yang hadir mendampingi Gibran melakukan pendaftaran ke KPU, hari ini.

"Karena kita sama-sama kader PDIP," ucap Wati.

Lebih lanjut, ia berharap, nantinya Prabowo dan Gibran bisa meraih kemenangan di Pilpres 2024 dan mewakili suara kaum muda.

Pantauan Tribunnews.com di Taman Suropati, para relawan menggunakan berbagai atribut dari partai-partai tergabung Koalisi Indonesia Maju (KIM).

Mereka hadir untuk mengantarkan bakal capres-cawapres pilihannya itu mendaftar ke KPU RI, hari ini.

Sementara itu, dalam memeriahkan proses pendaftaran Prabowo-Gibran ke KPU, terlihat puluhan paskibraka dan satu grup marching band telah disiapkan. Mereka berbaris rapih mengular.

Di belakang barisan paskibraka, ada puluhan pria dan wanita yang menggunakan berbagai pakaian adat dari seluruh Indonesia.

Diikuti barisan ondel-ondel dalam berbagai warna di belakangnya.

Baca juga :