Kiky ungkap hal-hal yang tidak boleh dibahas saat roasting Ganjar: Soal Wadas, U-20 (menolak Israel)

[PORTAL-ISLAM.ID]  Capres Ganjar Pranowo menjadi bintang tamu di acara Lapor Pak yang tayang di tv. 

Di akun twitternya Kiky Saputri mengungkap kekecewaannya lantaran materi roasting banyak yang di-cut alias disensor/tidak ditayangkan. 

"Udah ya besok2 ga akan ada roasting lagi. Cape mikirnya doang," katanya di akun twitternya pada Selasa (24/10/2023). 

Kiky juga menyinggung sikap Ganjar Pranowo yang baperan saat diroasting. 

NAH... kicauan Kiky ini membuat kubu pendukung Ganjar gak terima. 

Kiky pun menuai banyak bully massal dari pendukung Ganjar. Bahkan ribut sampai berhari-hari. Sampai saat ini masih ribut di medsos.

Kiky pun menjelaskan bahwa materi roasting yang disampaikan sudah sesuai dengan permintaan tim Ganjar.

Yaitu tidak boleh membahas soal Wadas, soal Piala Dunia U-20 yang batal gara-gara Ganjar menolak Israel, dan soal Keluarga.

"Dari tim diinfokan yg TIDAK BOLEH dibahas: Wadas, U-20, dan keluarga. MAKA SAYA TIDAK BAHAS," kata Kiky di akun twitternya, Sabtu (28/10/2023).

Soal Piala Dunia U-20 ini menarik.... kalau benar Ganjar Anti-Israel (menolak Israel di U-20), kenapa malah tidak mau dibahas? Padahal saat ini sedang panas-panasnya soal Israel vs Palestina. Kenapa malah tidak blow up untuk menunjukkan dukungannya pada Palestina???

Kenapa ini menarik? Satu sisi: sikap PDIP (dan Ganjar) menolak Israel di Piala Dunia U20, tapi sisi lain: pendukung Ganjar itu banyak yang pro-Israel. Cek saja akun-akun di medsos pendukung Ganjar, banyak yang pro-Israel dan membully atau anti dengan Hamas, anti dengan Palestina.

👇👇
Baca juga :