Jawaban tegas Syaikh Utsman Al-Khamis ditanya "Bagaimana pendapatmu, dengan Hamas yang memulai peperangan?"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Salah satu amunisi (senjata) yang digunakan oknum kaum pengaku "salafi" untuk mencela pejuang Hamas dan menggembosi jihad Palestina adalah perkataan lama Syaikh Utsman Al-Khamis hafizhahullah

Syaikh Utsman bin Muhammad Al-Khamis merupakan ulama dan dai dari Kuwait, seorang sunni manhaj ahlus sunnah wal jama’ah. Beliau adalah seorang ahli hukum tamatan Universitas Al-Imam Muhammad bin Su’ud Al-Islamiyyah di kota Qasim, Arab Saudi. Syaikh Al-Khamis telah membuahkan banyak karya tulis.

Dan video ini (video ada dibawah) adalah perkataan beliau yang terbaru tentang Hamas dan jihad Palestina pasca serangan Badai Al-Aqsa 7 Oktober 2023. 

Syaikh Utsman Al-Khamis mendapat pertanyaan: "Bagaimana pendapatmu, dengan Hamas yang memulai peperangan?" 

Maka beliau menjawab dengan tegas dan lugas:

"Kita tidak usah sibuk ngurusi Hamas. Peperangan ini adalah peperangan Palestina. Peperangan antara Islam vs Kekufuran."

"Abaikan dulu tentang Hamas atau Bukan Hamas. Karena persoalan ini sudah selesai. Tidak semua orang Palestina itu anggota Hamas. Sekarang adalah peperangan antara Islam dan Kekufuran."

"Benar bahwa Hamas yang paling banyak terjun dibandingkan yang lain dalam peperangan ini.  Namun yang jelas, sekarang adalah peperangan antara Iman dan Kekafiran. Bukan hanya antara Hamas dan Israel."

"Bahkan, sekiranya memang hanya peperangan antara Hamas dan Israel, maka kita berada di pihak Hamas, untuk saat ini.  Walau kita berselisih dengan Hamas pada banyak permasalahan, tapi kalau permasalahannya adalah antara Islam dan Kekufuran, maka kita bersama Islam, bukan bersama Kekufuran."

***

Semoga penggembos Jihad Palestina mau tersadar dengan jawaban tegas Syaikh Utsman Al-Khamis hafizhahullah.

Kalau mereka mau taubat dari penggembosan Jihad Palestina, maka itulah yang terbaik. 

Namun jika tetap bebal, semakin menegaskan bahwa sebenarnya mereka adalah zionis yang mengatasnamakan salaf dan sunnah!!

[VIDEO]
Baca juga :