Hujan di Gaza, Datangnya Pertolongan Allah pada Pasukan Mujahidin

Hujan di Gaza

Saat pertempuran darat dimulai. Israel mengklaim bahwa mereka sudah memasuki beberapa wilayah Gaza dan jalan-jalan utamanya. Para pejuang Gaza menyatakan bahwa semua itu hanyalah kebohongan untuk membohongi rakyatnya sendiri dan untuk mengangkat semangat pasukan mereka yang sudah luluh lantak.

Tetiba hujan turun di Gaza....

Al Arabiya TV menjelaskan (video dibawah):

"Senjata, peralatan dan taktik bukan satu-satunya unsur dalam perang. Ada unsur lain yang mempengaruhi jalannya pertempuran. Di antaranya adalah cuaca.

Hujan deras yang turun di Gaza memberikan pengaruh pada jalannya peperangan.

Hujan menyebabkan lumpur. Hal ini menyebabkan pergerakan kendaraan-kendaraan militer Israel melambat dan terkadang tidak bisa bekerja. Hal ini menguntungkan para pejuang Gaza yang terdiri dari kelompok-kelompok kecil, sehingga ini membuat mereka mudah menghajar kendaraan-kendaraan militer Israel tersebut.

Itu darat, adapun udara menyebabkan pesawat-pesawat tempur sulit melakukan pergerakan dengan hujan yang deras. Hal yang sama terjadi pada drone karena sulitnya bermanuver. Jarak pandang juga pendek baik dengan mata biasa atau dengan kamera.

Pergerakan pasukan Israel juga sulit karena adanya lumpur. Menyebabkan para pejuang Gaza mudah menarget mereka.

Sebagaimana lumpur bekerja mempersulit peralatan perang, cuaca juga menjadi kendala di medan perang khususnya di malam hari." 

Hujan di PERANG BADAR!

اِذۡ يُغَشِّيۡكُمُ النُّعَاسَ اَمَنَةً مِّنۡهُ وَيُنَزِّلُ عَلَيۡكُمۡ مِّنَ السَّمَآءِ مَآءً لِّيُطَهِّرَكُمۡ بِهٖ وَيُذۡهِبَ عَنۡكُمۡ رِجۡزَ الشَّيۡطٰنِ وَلِيَرۡبِطَ عَلٰى قُلُوۡبِكُمۡ وَيُثَبِّتَ بِهِ الۡاَقۡدَامَؕ‏

"(Ingatlah), ketika Allah menjadikan kamu mengantuk sebagai suatu penenteraman daripada-Nya, dan Allah menurunkan kepadamu hujan dari langit untuk mensucikan kamu dengan hujan itu dan menghilangkan dari kamu gangguan-gangguan syaitan dan untuk menguatkan hatimu dan memperteguh dengannya telapak kaki(mu)." [QS Al-Anfal:11]

-Ustadz Budi Ashari-

[VIDEO] 
Baca juga :