Hamas: Netanyahu lututnya sudah gemetar

"Justru, Bertambahlah Iman Kami"

Pernyataan Kepala Biro Politik Hamas, Khalid Misy'al (25/10/2023), dengan suara khasnya yang lantang tanpa getar takut sedikit pun (video dibawah):

"Perkiraan saya, keberadaan kapal induk (Amerika) dan pasukannya mempunyai beberapa tujuan. Yang pertama secara psikologis, karena Netanyahu lututnya sudah gemetar dan Israel memerlukan suntikan mental; karena 1000 tentara pejuang (Hamas) berhasil menyerbu sangat dalam dan ke camp-camp mereka (pada 7 Oktober). 

Kedua, kedatangan pasukan ini (Kapal Induk AS) untuk mengancam wilayah-wilayah sekitar agar tidak ikut campur, supaya tidak berubah menjadi perang lebih luas, agar zionis tidak terpecah konsentrasinya dan mereka ingin melokalisir perang hanya berhadapan dengan Gaza. 

Ketiga, bisa jadi pasukan ini bisa mengejutkan para pemain di lapangan dengan berbagai serbuan. Mereka ini musuh khianat. Biden berkali-kali bicara dengan Netanyahu dan menenangkannya bahwa keberadaan pasukan Amerika di Timteng dan laut tengah kembali dikuatkan. Itulah niat mereka yang telah diiringi dengan berbagai langkah. Hal ini harus menjadi kesadaran kami dan kita semua. 

Keempat, mungkin terjadi serangan darat (terhadap Gaza). Tapi insya Allah itu gagal, digagalkan oleh perjuangan besar Palestina. 

Terlepas dari mereka mau menyerang darat atau yang lainnya, ada hal yang tidak boleh kita lupakan bahwa Amerika tidak hanya mendukung zionis. Tetapi mereka bersama-sama dalam permusuhan, perencanaan dan strategi. Dengan 4000 pasukannya, mereka mengumumkan tanpa malu telah mengirimkan para jenderal dan pakar perang untuk bersama-sama dengan para jenderal Israel, ini bukan rahasia lagi. Seperti Pasukan Delta spesialis melepaskan tawanan. Tapi, seperti yang Allah firmankan....

الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُوا لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَانًا وَقَالُوا حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

(Yaitu) orang-orang (yang mentaati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kalian, karena itu takutlah kepada mereka", maka perkataan itu justru menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: "Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung." (Ali Imran: 173)

Insya Allah, Allah akan membantu kita mengalahkan sekutu (Israel+AS+Eropa). Dan Israel tetap tidak akan tertolong di hadapan Allah dan umat, bangsa dan para pejuang kami. Biidznillah."

Mari ucapkan bersama mereka: حَسْبُنَا اللَّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

[VIDEO]
Baca juga :