DUO PEMBANTAI

DUO PEMBANTAI MUSLIM PALESTINA SALING BAHU MEMBAHU, SALING TOLONG MENOLONG, SALING LINDUNG MELINDUNGI....

Biden mendukung pernyataan Israel tentang serangan terhadap rumah sakit di Gaza yang menewaskan ratusan orang

Presiden AS Joe Biden dalam kunjungan solidaritas ke Israel pada hari Rabu (18/10/2023) mendukung pernyataan sekutunya (Israel) bahwa militan Palestina menyebabkan serangan rumah sakit yang menghancurkan di Gaza, dan menambahkan bahwa Hamas “hanya membawa penderitaan.”

“Saya sangat sedih dan marah atas ledakan di rumah sakit di Gaza kemarin. Dan berdasarkan apa yang saya lihat, sepertinya hal itu dilakukan oleh tim lain, bukan Anda,” kata Biden saat membuka pertemuan dengan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu di Tel Aviv, Rabu (18/10/2023).

“Tetapi ada banyak orang di luar sana yang tidak yakin, jadi kita harus mengatasi banyak hal,” kata Biden.

Biden mengatakan dia “bangga” mengunjungi Israel.

“Saya ingin mengatakan kepada rakyat Israel – keberanian, komitmen, dan keberanian mereka sungguh menakjubkan,” kata Biden.

(Sumber: Al-Arabiya)

***

وَالَّذِيْنَ كَفَرُوْا بَعْضُهُمْ اَوْلِيَاۤءُ بَعْضٍۗ اِلَّا تَفْعَلُوْهُ تَكُنْ فِتْنَةٌ فِى الْاَرْضِ وَفَسَادٌ كَبِيْرٌۗ

"Dan Orang-orang kafir, sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain. Jika kamu (orang-orang beriman) tidak melaksanakan apa yang telah diperintahkan Allah (untuk saling melindungi), niscaya akan terjadi kekacauan di bumi dan kerusakan yang besar." [QS Al-Anfal: 73]


Baca juga :