Denny Indrayana: Pukul 10 Nanti Mahfud MD Akan Diumumkan Sebagai Cawapres Ganjar

[PORTAL-ISLAM.IDBeredar foto Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD di rumah Megawati, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, pada pertemuan Selasa, 17 Oktober 2023. 

Dalam foto itu, Megawati yang mengenakan gaun berkelir merah jambu menyunggingkan senyum. Sedangkan Mahfud MD yang mengenakan kemeja batik sembari menenteng buku dan kertas di tangan kirinya juga tersenyum. 

"Pertemuannya tadi setelah magrib di Teuku Umar," kata salah seorang yang mengetahui acara itu, Selasa, 17 Oktober 2023, dilansir Tempo

Dia mendengar bahwa Mahfud MD akan dideklarasikan sebagai cawapres Ganjar pada pukul 10.00, Rabu 18 Oktober 2023. Agenda rapat Mahfud MD pada hari ini pukul 10.00 pun sudah dibatalkan lantaran ada rencana untuk deklarasi cawapres itu.

Denny Indrayana di akun twitternya mengatakan Mahfud MD akan dideklarasikan sebagai Cawapres Ganjar hari ini pukul 10 WIB.

"Insya allah, pukul 10 WIB ini Prof @mohmahfudmd akan diumumkan menjadi Cawapres mas @ganjarpranowo. Semoga tidak ada lagi drama gagal setelah menjahit baju seperti tahun 2019. Saya ikut mendoakan, jika mendapat amanah, perpaduan dua senior di fakultas hukum UGM tersebut bisa menyelamatkan Negara Hukum Indonesia yang sedang terpuruk, akibat cawe-cawe dan hasrat kuasa dinasti Jokowi dan kroninya," kata Denny Indrayana di akun twitternya @dennyindrayana, Rabu, 18 Oktober 2023.
Baca juga :